Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, September 10, 2012

Potong fins kelas ekonomis untuk latihan dikolam renang


Mencari fins bantet termasuk susah. Sejak era modern diving dalam 20 tahun terakhir masuk disini, mencari fins super pendek blade-nya memang susah. Fins bantet spt ini baru ramai dijual disini dalam 6 tahun terakhir. Fins terbanyak yg ada dipasar lokal tentu saja dengan ukuran standarnya yakni mempunyai blade panjang.

Fins bantet biasanya dipakai untuk latihan spartan dikolam renang dengan maksud menjaga speed laju diair. Fins bantet juga dipakai untuk maniak bodyboard surfing (banyak dijual di surf shop di Kuta Bali).   Dikolam renang, fins pendek adalah pilihan paling ideal. Jika pakai fins kepanjangan, bisa kasihan sama pengunjung kolam lainnya karena bladenya akan nyabet sana sini. Fins ini juga enak dipakai manuver dispace kolam renang yg dikatakan lebih sempit dibanding berenang dilaut lepas.  Fins bantet juga dikenal untuk latihan anak anak seusia SD-SMP dikolam renang. Untuk meningkatkan daya dorong sianak, latihan pakai fins dirasa sangat efektif meningkatkan akselerasi dan membangun pola gerakan berenang yg ter-pola.  Sedangkan utk surfer kelas bodyboard, pengendalian gerak board diatas ombak salah satunya dibantu dengan mengarahkan fins dibelakang. Lalu fins juga dipakai surfer untuk mendorong papan pendeknya untuk bergerak menyambut ombak.

Sayang harga fins bantet yg branded dipasar lokal masih terasa mahal. Dan user kebanyakan emoh beli fins bantet karena dihitung2 akan rugi, mending sekalian beli fins blade panjang karena bisa dipakai terus menerus untuk snorkeling atau diving dilaut. Siapa yg mau membuang uang 200-400rb untuk sepasang fins bantet, mending beli fins standar saja?
Ada cara lain untuk membuat sendiri fins bantet. Caranya mudah, carilah fins amatir bikinan cina yg harganya super murah dikisaran 100rb an, lalu potong sendiri blade nya dg gergaji halus. Dalam sekejap kita akan punya fins pendek untuk dipakai latihan mingguan dikolam renang. Fins murmer ini mudah ditemui dicorner mainan, atau dipojokan sport corner ditoko buku terkemuka. Ohya, fins bantet jika dibawa travelling sangat hemat tempat, mudah dikemas dan gak bikin pusing kepala. Jika mau liburan sekedar fun snorkeling, maka fins bantet pantas diselipkan ditas ransel.   ***hsgautama.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...