Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, September 27, 2012

Ordnance 22 Ampli Portable Untuk DAP Kita

DAP (digitall audio player) sejenis ipod, cowon , sansa dll akan makin bagus kualitas suaranya jika diberi tambahan ampli portable sejenis ini. Ordnance 22 adalah salah satu ampli DAP yang sudah cukup berkibar dipasaran regional Asia, termasuk dinegara ini. Tidak semua toko memang menjual ini, harus ditelisik ditoko toko tertentu saja khusus untuk audiophile.
Barang ini dibanding kompetitor ampli jinjing lainnya mempunyai harga lebih miring. Ideal sih gak terlalu gila gilaan harganya. Ada ampli portable sampai 3-5 jutaan, dan Ordanance 22 tidak sampe segitu. Kelebihan lain adalah panelnya sangat sederhana, gak ribet, bentuknya kompak dalam kemasan yg sangat sangat rapih dg polesan garis metal kuat dikotaknya yg hitam. Mengesankan dipegang ditangan.


* Internal rechargable battery charged via 5V wall adapter
* Gain selector switch
* Runtime of  22 hours per charge





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...