Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, September 30, 2012

Kunci Sepeda Yang Baik dan Efisien


Bicara soal kunci pengaman sepeda, ini soal rasa was was dan selera beda tiap orang.
Mengenai perasaan was was, jika hati sudah merasa tidak aman parkir sepeda tanpa pengaman, atau sadar lingkungan disitu rada rese, tentu saja mempunyai kunci pengaman sepeda yg bagus dirasakan perlu. Malahan, ukuran (size) dari kunci sepeda tersebut sengaja dicari yang punya ketebalan kabel yg lumayan besar (diameternya).

Selera tiap orang juga berbeda beda.
Kunci pengaman sepeda secara umum terbagi dua kelompok besar yaitu pengaman pakai anak kunci, dan pengaman pakai nomor kombinasi.
Keduanya tersedia dalam berbagai ukuran ketebalan kabel, ada yg tipis dan ada yg lumayan tebal. Ketebalan ini soal bagaimana menambah bobot dan sisi ringkas menyimpan kabel tsb jika tidak dipakai untuk mengunci sepeda. Makin tebal, maka makin berat dan makin besar. Semakin tipis diameter kabel, tentu saja lebih ringkas dan ringan.

Saya sendiri lebih suka memilih kunci sepeda yg pakai nomor kombinasi.
Alasannya cuma karena enggan menambah anak kunci ekstra yang harus disimpan disaku celana. Lebih ribet dan beresiko hilang dijalan, shg sepeda yang terlanjur terkunci diparkiran malahan gak bisa dibuka sama sekali.
Pakai nomor kombinasi lebih efisien dan enak.

Dipasaran banyak tersedia kunci sepeda. Dijual disupermarket dan toko besi, tentu saja juga ditoko sepeda manapun. Brandnya tersedia buatan Cina, Taiwan, hingga Eropa dan Amerika. Tinggal pilih sesuai kemampuan kantong masing masing.
Yang jelas, mengamankan sepeda dari tangan maling itu perlu. Apa artinya harga pengaman yang harganya 50 ribuan jika dibanding harga sepeda yang lebih mahal dari itu? Tentu saja, lebih baik punya pengaman daripada tidak sama sekali.


http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE









































Beberapa jenis kunci pengaman sepeda dijual ditoko:









No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...