Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, August 8, 2012

Singkirkan handuk mandi, pakai Chamoix ketika liburan jauh


Lupakan handuk, bikin berat dan tebal saja disimpan dikoper ketika dibawa pergi. Bulky, makan banyak tempat ketika diselipkan didalam tas.
Sekarang sudah jamannya travelling memakai PVA chamoix. Ringkas, mudah dan tdk memakan tempat didalam ransel atau koper. Selain itu, jika basah tinggal diperas, langsung kering. Cara memeliharanya juga gampang. Asal disimpan dalam tabungnya dalam keadaan lembab, maka dia akan awet tahan lama. Seusai mandi, keringkan seluruh badan memakai ini, ketika chamoix sudah penuh air tinggal diperas, lalu usap lagi tubuh hingga kering. Selesai mandi, chamoix dimasukan kembali didalam tabungnya.

PVA Chamoix atau dikenal dengan nama Kanebo dipakai pertama kali dulunya untuk membersihkan mobil dan peralatan dapur. Bahannya yg lentur sangat rakus menyerap air. Dalam sekejap sekali usap, permukaan basah akan terserap habis kandungan airnya oleh chamoix.
Belakangan, bahan ini dipakai juga untuk mandi kalangan atlet. Lalu, kelompok maniak traveller, wartawan, dll juga memakai ini karena sifat praktisnya ketika dikemas didalam tas. Kelompok B2W (Bike To Work) rasanya wajib juga mempunyai satu buah dilaci kantornya, mengingat ketika tiba dikantor dia harus segera mandi dan membersihkan diri sebelum bekerja.

Singkirkan saja handuk lama kalian. Ganti dengan PVA Chamoix.

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE



2 comments:

  1. kami produsen untuk handuk pva. klien kami meliputi 3M, speedo, walmart, bodyshop. saya berharap untuk melakukan bisnis dengan Anda. email saya adalah giantlead@gmail.com
    situs pabrik kami adalah http://giantlead.en.alibaba.com/

    kami memiliki ukuran yang berbeda banyak handuk pva. dengan mesh dan tanpa mesh. Sebuah kelas grade atau B. warna yang berbeda

    berharap untuk mendengar dari Anda!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear,

      Bagaimana saya mau melihat dan mengetahui harga produk handuk PVA nya.

      Thanks
      Arief
      018387585656

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...