Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, August 8, 2012

Pelapis Kaos Homemade Untuk Kulit Bantal Headphones


Rasanya pekerja TV manapun pasti sangat akrab dengan namanya headphones. Alat ini dipakai untuk monitoring hasil suara yg dihasilkan ketika bekerja, baik dilapangan, atau ketika postpro. Dan bagi awam kebanyakan, aplikasi pemakaian headphones juga bisa untuk banyak manfaat, musik, gaming, dll.

Rata rata keluhan pemakai headphones adalah sering hancurnya lapisan kulit dibantalan kuping headphones. Sekian tahun dipakai terus menerus, biasanya lapisan itu akan rontok dan hancur. Secara estetika jadi gak enak dilihat. Dan ketika menempel dikulit terasa kasar. Sisa keringat yg menempel bisa terasa gak enak.

Untuk mengganti lapisan tsb, bisa dengan cara murmer tapi efektif.
Belilah kaos kaki untuk bayi dipasar, lalu pasangkan ke kedua mangkok bantalan headphones itu. Sisa kaos kaki digunting dengan hati hati, lalu rapihkan. Kaos kaki ini selain murah, juga terasa adem ketika menempel ditelinga. Bahan nya juga mudah dicuci ulang untuk membuang bau keringat. Apalagi jika headphones itu adalah "milik bersama", wah baunya pasti selangit.

Nilai minus: kaos kaki bayi warnanya gak kuat: kuning, pink, hejooo. Warna genit semua dan nyaris gak ada warna hitam atau kelam. Rada aneh memang, apalagi buat cowo yg pakai ini


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...