Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, August 8, 2012

Pusat onderdil motor terbesar di Jakpus Bonjer3


Pusat penjualan onderdil dan semua pernik sepeda motor terbesar di Jakarta, tentu saja adalah "Bonjer 3" , yakni kependekan dari "Kebon Jeruk 3" (dikota, Jakpus) sesuai nama jalan dimana lokasi puluhan toko berjejer menjajakan peralatan sepeda motor.
Semua barang dijual disini, lokal maupun import. Dan lokasi di Bonjer 3 dipastikan adalah pusat dari trend setter penting dari perubahan tren peralatan motor ditanah air. Artinya jika ada satu item barang membajiri toko, maka dipastikan item itu sedang naik daun paling dicari pembeli.

Konsumen bisa langsung masuk jajaran toko yg ada disini. Jika alat sudah dipilih dan mau dibeli, akan ada menaknik freelance yg menawarkan jasa untuk memasangkan komponen yg baru dibeli tsb. Jangan lupa tawar dulu berapa ongkos biaya lelah mekanik tsb, jika harga sepakat, barang bisa langsung dipasang. Toko disini memang tidak menyediakan mekanik, jadi harus menyewa freelance yg bertebaran sepanjang jalan.

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE




2 comments:

  1. info Pusat onderdil motornya keren juga nih, boleh dong ulas mengenai pusat jaket motor juga..hehe

    ReplyDelete
  2. Pusat jaket motor gak ada rasanya. Dia terpisah disana sini pembuatnya untuk jaket lokal

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...