Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Miyota Penghasil Mesin Jam Handal


Jam butuh mesin atau penggerak. Dan didunia ini, salah satu pemain raksasa produsen mesin jam adalah MIYOTA Japan. Mereka inilah pemasok isi jeroan jam tangan yg beredar dipasar bebas. MIYOTA adalah salah satu saingan terberat kelompok pemain jam Swiss sejak jaman dulu. Deretan produk mesin Miyota sangat beragam dalam rentang tipe dan harga yg sangat lebar.


Jam tangan boleh saja dikemas dengan aspek promosi hebat, misal dikaitkan dengan merk fashion beken dari Amerika. Pembelinya merasa bangga karena memakai salah satu brand fashion penghasil jam tangan produk asli Amerika. Tapi jika mau teliti membuka mesin dibelakangnya, maka jeroannya bisa jadi adalah produk Miyota alias bikinan Jepang. Amerika cuma merk fashion itu, dan isi mesinnya adalah Miyota Jepang. Banyak pemakai jam tidak sadar apa isi mesinya. Merk bukan segalanya, isi jeroan yg penting. Brand jam tangan dibangun dengan imej melalui iklan, dan ketika pembeli membeli produk itu dia berpikir bahwa dia membeli satu produk jam "wah" dipasaran. Padahal, semuanya tetap ada didalam casing jam yakni mesin.


Miyota bukan anak kemarin sore dibisnis ini. Mereka memang pembuat mesin jam yg tangguh.
DIbangun tahun 1959 dengan target membuat mesin pembuat jam tangan bersama pabrikan jam Citizen. Waktu berjalan membuat mereka akhirnya menghasilkan puluhan jenis mesin jam tangan untuk ribuan pabrikan jam diseluruh dunia. Mulai jam brand yg digadang gadang dengan promo hebat, sampai jam replika juga gak segan memakai Miyota. Nama besar mesin jam ini memang sudah teruji puluhan tahun.

http://www.citizen.co.jp/miyota_mvt/index.htm



2 comments:

  1. apakah tahu jam tangan automatic apa saja yang memakai mesin miyota 9100, yang ada features date day month dan power reserve indicator? mohon notify me di email saya sainthim77@gmail.com, thanks

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...