Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Friday, August 10, 2012

Firefox 4: How to Disable Location Aware Browsing on Mozila Firefox


Kalian sudah pakai firefox 4? Jika iya silahkan baca ini.

Browser makin pintar. Dia didesain memudahkan user dengan mengumpulkan data yg terus menerus ada di "dalamnya". Keuntungannya ada, tapi kejelekannya juga ada yakni --salah satunya-- kita bisa ketahuan posisinya ada dimana. Banyak hal didunia ini yg membuat diketahuinya posisi kita oleh orang banyak sebagai hal yg "meresahkan", rasa aman mendadak menjadi gamang.

Di link ini akan dijelaskan bagaimana menjaga privacy kita agar tidak ketahuan posisi kita ada dimana. Dengan mematikan fungsi ini maka privacy kita akan lebih terjaga. Kalo gua yg tahu tentunya gakpapa... gua baik hati dan gak sombong, jadi aman ketahuan posisi elu ada dimana, hahaha! Tapi kalo ketahuan pihak lain yg mempunyai niat jahat, tentu itu tdk menyenangkan.

By default, Firefox has location aware browsing enabled, allowing sites to request your geographical location and display content accordingly.If you do not want your physical location set to any site, you easily disable this functionality by following these steps. ....bla bla klik link diatas.

http://www.mozilla.com/en-US/firefox/geolocation/
http://www.tech-recipes.com/rx/12567/firefox-4-how-to-disable-location-aware-browsing/



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...