Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Laminasi bodi motor agar tidak baret parah































Ini bak "weekend homework", menyelesaikan pekerjaan yg tertunda.Setelah motor scoopy dicuci bersih, dibawalah keluar.
Akhir pekan ini targetnya mencari tukang stiker dan mengerjakan proyek kecil yaitu: laminating bodi motor. Lucu juga, sepeda motor dilaminating, jadi ternyata bukan cuma KTP doang yg dilaminating. Laminatingnya pakai stiker high quality yg tahan gores. Semua benda mati bisa di wrap up, tidak ada yg gak bisa dilapisin stiker. Sepeda motor sama sajalah, barang ini bisa dikasih lapisan stiker apapun jenisnya. Hanya mahluk bernyawa yg gak bisa ditempelin stiker :-))

Ide laminating sepeda motor adalah jamak dilakukan dimana mana jika ingin mendapatkan bodi motor yg lebih awet dan tahan lama. Laminating stiker itulah yg menahan gesekan, goresan, dan resiko baret akibat pemakaian sehari hari atau diparkir. Sudah bukan rahasia lagi, tukang parkir dimana mana biasanya kasar dengan sepeda motor, asal geser sekenanya. Jujur saja, parkir itulah yg paling banyak membuat bodi motor baret parah semua. Jadi jika berhitung matematika sederhana begini: ongkos lamintaing antara 300rb sampai 400rb, maka motor bisa tahan sampai 5-8 tahun lalu jika nanti mau dijual laminating tinggal dikeletek dan motor kembali kelihatan kinclong. Se-sederhana itu saja. Dibanding biaya repaint sepeda motor yg lebih mahal sampai 3-5jutaan, maka nempelin stiker jelas lebih murah, hemat waktu, dan fungsional banget.
Laminating stiker tersedia warna transparan netral, ada juga warna lainnya. Terserah maunya user pakai jenis warna apa. Yg jelas jika ganti warna lain maka siap siap kena polisi dijalan karena merubah cat/ warna kendaraan bermotor itu tidak sesuai BPKB dan STNK. Jadi pikirkan baik baik jika hendak me-laminating kendaraan kita. *** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE


DIJUAL Scothlite gulungan buat dijahit dijaket klub atau ponco
PLS call atau SMS.



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...