Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, August 8, 2012

KHS Alite 3000


Alite 3000 adalah produk lansiran dari pabrikan KHS yang sudah berdiri sejak tahun 1974. Rentang waktu sepanjang itu membuat mereka dikenal sebagai salah satu pabrik penghasil sepeda terbaik didunia.
Respectfull, value, integrity, and tough, jajaran produknya tidak bisa dianggap enteng untuk ikut meramaikan dunia sepeda, termasuk disini. Dia adalah salah satu produk Asia (Taiwan) yang mumpuni dan disegani karena bagus.

Pandangan pertama melirik kesepeda MTB milik KHS Alite 3000 hardtail ini kesannya “keras” dan liat. Batangnya punya kesan kuat terbuat dari Double Butted 7005 Alloy Hydro formed , rata rata KHS dibuat dengan jenis alu yg sama yakni kelas 70.
Bobot fullbike terasa fair jika disejajarkan dengan kompetitornya dalam satu level yg sama. Tidak extreme ringan tapi juga tidak terlalu berat, fair.
Ketika didekati dan diperhatikan seksama, tampak keistimewaan lapisan cat dan coatingnya. Warna dof terang, tapi penuh bercak perak mirip dengan efek metalik yg sangat halus. Secara visual, sepeda ini memang cantik.

Teknik las nya juga terlihat ciamik. Rapih dan sangat teratur arah penempelan batangnya ketika dilas, Ini menjamin kekuatan yg baik ketika dihajar melewati medan keras penuh lubang. Tidak heran, para pesepeda yang punya bobot tubuh lumayan subur (dikisaran 70 kg lebih), akan merasa aman dan nyaman memakai tipe sepeda ini.
** pemilik sepeda ini adalah seorg kolega yg berbadan subur , sebentar lagi bisa menyundul angka 100 kg, hehehe.


Ketika dicoba dinaiki, handling nya terasa nyaman dan sangat baik. Menjaga stabilitas arah gerakan diatas sadel Alite 3000 terasa nyaman. Manuver belok dengan kombinasi beberapa level kesulitan bisa dengan enak dilakukan. Pedaling nya juga terasa enak. Sungguh sepeda yg punya nilai bagus untuk dimiliki.

http://www.khsbicycles.com/04_alite_series_07.htm

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...