Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, August 9, 2012

Jangan Wisata ke Kawah Putih, Tiketnya Sadis Mahalnya, Gak Masuk Akal



















Sudah hampir 10 tahun tidak masuk kawah putih di Ciwedey Bandung Selatan akhirnya mampir kesini lagi untuk jalan jalan.

Dan kejutan yg menyambut adalah MAHALNYA TIKET MASUK  kearea wana wisata Kawah Putih. Jika gak salah ingat, semoga sih gak salah ya, inilah tiket masuk kearea wana wisata milik Perhutani TERMAHAL se INDONESIA. Sumpah, 20 tahun lebih keliling Indonesia, dan doyan keluar masuk area wana wisatanya, disini adalah lokasi wisata hutan yg termahal.  Untuk 5 orang bawa mobil pribadi masuk kedalam diganjar harga Rp 225.000 untuk turis lokal, dan Rp 350.000 untuk turis asing. Wah, baru kali ini gua masuk hutan dikasih tiket masuk semahal ini, luarbiasa juga pengelolaan perhutani di Kawah Putih ini.  Lantas apa bedanya paket A dan paket B? Gak jelaaas, tau tau semobil disodorin tiket seharga Rp 225.000. Pengunjung pasrah saja deh.

Apa yg didapat pengunjung ketika tiba diatas? Cuma pemandangan saja plus toilet.
Gak ada warung, gak ada tempat duduk duduk yg memadai dalam jumlah cukup, gak ada apapun kecuali hanya pemandangan alam kawah putih disana. Membandingkan dengan Dufan, maka Kawah Putih jelas over pricey untuk jalan jalan masuk ke hutan alam minus fasilitas memadai bahkan untuk sekedar ganjal perut.


Bang Rhoma bilang:  T- E- R- L- A- L- U
Afghan bilang:   S- A- D- I- S

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE










No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...