Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, August 9, 2012

Tukang Foto Keliling Sudah Pakai Print Digitall


Jaman polaroid sudah habis. Tukang foto keliling sudah tidak pakai Polaroid lagi sejak produksi film instan dihentikan oleh pabriknya. Ketika pengumuman penghentian film polaroid resmi diluncurkan, banyak kalangan terhenyak, bukan cuma kalangan pemerhati fotografi, tapi tentu saja ribuan tukang foto keliling yg tersebar diseluruh penjuru lokasi wisata yg ada dibanyak tempat.   Polaroid adalah salah satu pilar penting buat keluarga menengah-bawah yang berwisata kesatu lokasi dan ingin mendapatkan foto keluarga dari tukang foto keliling yg ada disana.

Jaman dulu, kebutuhan foto bersama sambil wisata tentu saja dipenuhi oleh kamera ajaib instan Polaroid itu. Dan sekarang ketika polaroid sudah lenyap dari jalanan, kini diganti oleh kamera digital plus dengan printer digitallnya.   Tidak heran, kini kita akan jamak melihat tukang foto keliling dilokasi wisata membawa kamera saku digitall berikut dengan printer portabelnya. Sehabis memotret pelanggan, foto tinggal dicetak diprinter yg ada didalam tasnya, tunggu sekian menit, maka foto jadi siap diberikan kepelanggan.

Mudah dan gampang.

**** hsgautama.blogspot.com




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...