Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, August 9, 2012

Igloo Max Cold cocok dibawa untuk piknik


Macet dijalanan Jakarta seringkali membuat kita suka kehausan saat menyopir mobil. Sayangnya, gak semua tempat, mobil bisa berhenti mendadak dipinggir jalan mencari warung untuk beli satu botol minuman dingin. Situasi jalan raya yg amat padat membuat mobil tidak boleh berhenti sembarangan, bisa bisa mobil dibelakang akan teriak teriak jengkel.

Kotak pendingin minuman ini adalah produksi dari IGLOO salah satu brand tua sejak belasan tahun silam yg memang konsentrasi bisnisnya membuat kotak pendingin untuk minuman. Perjalanan bisnis IGLOO mengesankan, mereka adalah pioneer dan sekaligus pemain tangguh dibisnis ini. Jadi, beli produk merk igloo dijamin gak salah beli.

Igloo Max Cold adalah kotak pendingin minuman yg handy dan bisa menampung 4 botol atau lebih minuman aqua botol 500ml atau Mizone. Cukup kapasitasnya buat penumpang satu mobil ukuran sedang supaya engga kehausan selama dijalan. Cooler ini biasanya juga saya masukan kedalam mobil ketika masuk bulan Ramadhan. Jaga jaga apabila pas buka puasa terjebak macet dijalanan krodit, saya bisa santai saja membuka satu botol minuman super adem buat membatalkan puasa.

Max Cold Igloo juga bisa dipakai untuk piknik jalan jalan atau melakukan travelling jauh dengan keluarga atau kerabat. Bentuknya yg tidak besar amat, handy dengan pegangan tangan membuat dia mudah dibawa kesana sini. Satu lagi fungsinya yg saya suka, igloo ini bisa menemani memancing diatas kapal atau naik sepeda dijalur terpencil. Jadi soal minuman dingin dijamin amanlah. ** hsgautama.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...