Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, August 8, 2012

Headphones Mini Audio Technica ATH-FC700


Audio Technica ATH-FC700 menyenangkan dipakai melingkari kepala, menyenangkan desainnya, dan menyenangkan dipakai melibas semua jenis musik.Kesan yg terasa ketika memakai headphones ini adalah: ENJOYABLE

Headphones ini sebetulnya adalah tipe "foldable mini headphones", jadi bukan termasuk big size cans. Headphones yg bisa dilipat mangkoknya  kearah dalam, memudahkan dia disimpan didalam tas, pas buat dibawa travellingan kesana sini.   Praktis ketika dibawa adalah satu opsi bagus kenapa barang ini dibeli. Earphones memang praktis karena bisa masuk saku celana, tapi ada beberapa user yg tdk nyaman dengan tipe earphones mengingat ketika ditancepin ditelinga suka lepas, atau berkali kali mengalami pergeseran posisi yg mana akan berpengaruh juga menyalurkan sonic sound kegendang telinga. Problem ini tidak akan dialami oleh user ketika memakai headphones mini yg akan dapat dipakai sekian jam dengan gerakan tubuh ekstrem tanpa perlu takut posisi mangkoknya tergeser berkali kali (misal sdg jogging). Penampang engineering dari driver sebesar 40 mm juga memberikan bidang ekstra untuk meletupkan suara analog keluar. Ukuran 40 mm itu termasuk lumayan lebar, dan yg pasti lebih besar dibanding driver di earphones, shg ini diharapkan akan menambah kenyamanan user mendengar musik .

Kelebihan lain adalah FC700 ini mempunyai sound isolating yg lumayan baik memangkas ambient sound (suara dari lingkungan sekitar). Light sound dari org yg ngobrol disamping kita, atau suara jalan raya dari dalam mobil ber AC bisa diredam dia dengan baik. Mendengarkan musik memakai ini akan membuat kita spt berada disatu ruangan terpisah. Caranya memotong ambient sound adalah dengan membuat bantalan nyaman yg lumayan tebal, serta jepitan headphones ketika menutup kuping. Enak, rasanya pas, tidak keras dan tidak lembek.

Spt kebanyakan tipe Audio Technica diharga selevelan, kualitas audionya terasa bright dan tidak mengecewakan ketika menendang nada dan musik. Bobot bass nya tebal dan terasa nonjok. Buat user yg suka melahap  R&B dan hiphop atau musik cadas, akan cinta berat dengan alat ini. Sayangnya --buat saya pribadi-- dia tidak nyaman ketika dipakai mendengarkan suara vocal penyanyi yg sebetulnya lemah karena nilai oktav nya rendah shg dipaksa naik oleh mixer, ini akan menghasilkan suara yg tajam atau runcing. Terus terang saja, beberapa penyanyi lokal kita, misal, sebetulnya memang gak cakep menyuarakan nada tinggi, dan jika itu dipaksa melengking memakai tipuan mixing, maka akan terdengar tajam. Suara cymbal dan terompet , misal saja, yg dipakai oleh Earth Wind & Fire juga terdengar lebih bright dan sering lari ketajam. Memang ada nuansa lantang, open, tapi tidak creamy hangat. Saya lebih suka powerfull, tebal, dan hangat shg membawa karakter manusianya yg menyanyi. Vocal penyanyi yg memang masuk kategori istimewa baru akan dilayani dia dengan bagus, misal Elisabeth Kontomanou, Malene Mortensen, barulah muncul racikan kohesif yg lantang. Dicoba memakai kumpulan audio CD tester, dia mampu membawakan separasi dan menunjukan batasan layers yg lumayan bagus lho. Jadi kesan sebuah ruang atau dimensi terasa banget, spacious dan fun.

Sebelum ditutup, perlu ditekankan bahwa headphones ini menyenangkan. Dia sangat urban tampilan warna dan desainnya yg baik, cocok dipakai untuk commuter dikota besar, dan pas untuk travelling jauh. Kemampuannya membawa aneka jenis musik juga baik, sekalipun buat selera telinga saya gak bisa disebut "sangat baik", tapi cukuplah itu dikisaran harga ini dan disejajarkan dengan kompetitornya. Pakai ini untuk mendengarkan musik ipod akan membuat kaki terhentak berulangkali dengan riang. ** hsgautama.multiply.com

Nilai 1 (terendah) sampai ke 5 (tertinggi):
Desain dan fungsi: Nilai 4
SQ: nilai 3,5 ke 4.
Harga jual: agak mahal.

Barang ini bisa ditemui dijakarta (hanya toko khusus) dengan harga jual sekitar Rp 700 ribu.

Specifications
Type: Air-tightness dynamic type
Driver: 40mm
Output overpressure value: 102dB/mW (JEITA)
Playback frequency zone: 10 - 24,000Hz
Largest input: 500mW
Impedance: 40 ohm
Mass: 130g
Plug: 3.5 gold plated stereo mini-plug
Cord/code length: 0.5m (Y type)




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...