Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Thursday, August 16, 2012

Garmin Map 76 silayar lebar yang bikin mata puas melihatnya


Unit gps Map 76 (layar monokrom) adalah salah satu produk lansiran dari GARMIN, salah satu produsen peralatan navigasi satelit yg kerap dipakai untuk keperluan militer hingga sipil.

Garmin Map 76 ini mengisi kategori GPS unit kelas handhled dipasaran dan mengisi gap antara dimensi produk “ter-mungill” (yakni dari keluarga Etrex dan forerunner), hingga produk Garmin dg dimensi bongsor (misal untuk navigasi mobil, pesawat,  atau boat). Seperti halnya unit gps handheld dimanapun, produk ini jelas disupplai oleh battere yg ditanam dibelakangnya agar mudah ditenteng kemanapun dia pergi. Fiturnya lumayan mewah (minus kompas), harga bersaing,  dan bisa aplot atau donlot peta menjadikan tipe ini lantas menjadi pilihan bagus bagi para usernya.

Jika ditanya apa komentar pendek ttg kejelekan barang ini, langsung dijawab cepat saja : rakus suplai listrik.
Garmin Map 76 punya kejelekan soal boros batere. Dibanding anggota keluarga lainnya,  produk ini lumayan ngeselin soal rakusnya menkonsumsi catu daya. Jika jalan 4 hari dilapangan dengan hitungan perhari diatas 15 jam, maka dikantong harus siap batere cadangan. Itu jika gak mau hilang arah karena battere habis lho. Mau gak mau, sediakan budget extra buat pembelian battere. Apalagi jika battere nya cuma ABC biasa yg dicomot dari warung dipinggir kampung, walah, bakalan habis cepet tuh, cuma sehari aja langsung amblas ludes.

Map 76, baik tipe layar monokrom dan colour,  punya “kemewahan” soal lebarnya layar. Satu hal yg saya suka disini jika dibandingkan dg keluarga Etrex. Layar lebar sangat enak dipakai sembari nyopir mobil atau turing motor. Detail kelokan dan arah jalan terlihat sangat jelas disana.
Sekejap dalam sedetik mata bisa mudah melirik kearah layar sembari mobil tetap melaju dijalanan secara bergantian. Layar selebar ini juga memudahkan mata “plus” dan “minus” atau berkacamata, untuk mengamati detail trek dan nama yg tertera dilayar dengan lebih baik ketimbang memakai layar mungil Etrex.
Garmin memang mengeluarkan beberapa produk dengan layar lebar, namun itu biasanya dipakai untuk keperluan navigasi mobil, pesawat terbang, atau boat yang semuanya mempunyai harga cenderung lebih mahal dibanding tipe handheld. Tampaknya, kelas Map 76 ini mengisi celah pasar yg kosong disana.

Sayangnya, dengan layar selebar itu, dimensi bentuk unit ikut melar. Membawa ini ditangan sangat mencolok perhatian karena lumayan besar. Dan jika disimpan, butuh tempat yg ribet dibanding misal Etrex yg dapat diselipkan disaku baju. Bobotnya sih gak berat amat (terisi batere), namun size nya memang tampak besar.
Jika suka memakai GPS buat naik motor atau sepeda genjot, Map 76 akan terlihat sangat mencolok ditaruh distang. Pada akhirnya, memang satu alat tidak selalu pas buat semua keperluan kan. Pasti ada yg dikorbankan  ***hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...