Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Diamond Black Bullet antena mungil


Antena keluaran DIAMOND untuk handytalky (HT) ini dikenal dengan sebutan "black bullet". Bentuknya memang mirip dengan "peluru hitam". Kecil dan tidak menyolok jika dipasang di HT. Keuntungan memakai antena dimensi semungil ini adalah membuat transportasi HT dalam perjalanan terasa ringkas dan menyenangkan. Gak ribet. Disangkutin dipinggang juga tidak takut patah. Dimasukan didalam tas juga aman. Pokoknya enak dan nyaman. Aman dan nyaman adalah opsi penting kenapa barang ini terasa istimewa.

Keuntungan lainnya ada juga.
Antena ini mampu menyapu band lumayan lebar. Dia cocok dipakai untuk alat recieving dan kepekaannya lumayan dapat diandalkan. Tidak jelek, bagus malahan. Cukup membawa satu antena saja, maka dia akan melahap semua frekw dalam cakupannya dengan baik. Antena bagus ini dikawinkan dengan ICOM R 20 reciever dan menjadi partner serasi yg dapat diandalkan. Bentuk fisik IC R 20 yg panjang menjadi lebih ringkas dengan memakai antena ini. Untuk dibawa jalan jalan secara "low profile", dia sangat pas.





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...