Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Friday, August 10, 2012

Clamp Jepit Unit GPS disetang sepeda


Unit GPS dipakai oleh pemain sepeda XC adalah hal lumrah disini, kian tahun maka kian banyak yg menggunakan gadget GPS ketika bermain dijalur offroad, jauh menyusup kedalam hutan, lembah, dan gunung.
Sebagai salah satu alat bantu navigasi satelit yg makin populer dalam 7 tahun ini, lantas bermunculan berbagai opsi tambahan yg dibutuhkan user, salah satunya adalah alat bantu penjepit CLAMP untuk mengunci unit GPS diarea setang sepeda.

Clamping jepit ini aslinya dikeluarkan oleh Garmin, dan dipakai untuk menaruh unit GPS keluaran Garmin saat dipakai user. Spt kita paham, GPS seharusnya berada dalam area terbuka menghadap langsung keatas langit. Idealnya, unit tidak disimpan didalam tas shg sensor recieving nya dapat bekerja pada titik paling optimal. Karena itu, mengunci GPS diatas clamping yg menempel diatas setang adalah sangat tepat dan sangat dianjurkan.

Keuntungan GPS pakai clamp disetang:
1) Penerimaan signal akan sangat kuat.
2) Sensing signal satelit sangat optimal.
3) Akurasi akan sangat tinggi
4) Mata akan mudah terus menerus mengamati layar GPS dengan bebas.

Clamp dari plastik hitam solid ini dijual satu set. Bagian pertama adalah clamp jepitnya, nantinya akan disekrupkan disetang sepeda. Lalu bagain kedua adalah tutup batere untuk unit GPS. Jadi sebelum membeli pastikan dulu tipe GPS Garmin nya apa. Sebutkan misal Garmin Etrex Vista, maka harus beli yg cocok dengan tutup batere belakang Vista. Jika salah tipe, maka gak akan ada gunanya karena tidak akan cocok. Tutup batere asli bawaan pabrik saat membeli Vista itu lantas diganti dengan tutup yg bagian belakangnya sudah didesain ada cantolan penguncinya yg nantinya akan dijepitkan ke clamping disetang. Sistem kunciannya mudah, bisa dicopot pasang pakai tangan dan tanpa alat bantuan.





















Kelemahan clamp ini:
Bentuknya dari plastik keras. Tapi rasanya bukan heavy duty. Jadi ketika memasang clamping kesetang, saat memutar sekrup (twisting lock), jangan diputar-mati habis habisan, bisa patah tuh. Saya sudah pernah mematahkan satu clamp akibat sekrup diputar sangat kuat.

Selain itu, tutup batere unit GPS juga bisa patah dibagian tuas penguncinya. Tuas ini adalah yg akan menahan unit sampai terdengar bunyi "KLIK". Jika mau dicopot tinggal senggol dikit untuk membuka kunciannya, maka GPS bisa dilepas bebas. Gampang, tapi justru bagian ini juga rada lemah. Garmin rasanya harus memperbaiki kualitas plastiknya. Jangan mudah patah, itu namanya dia hanya mau untung melulu jika banyak kasus serupa. **** hsgautama.blogspot.com






No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...