Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, February 22, 2018

Motor Klasik BMW R27 Tahun 1960–1966

BMW R27 merupakan penerus dari sepeda motor BMW R26, pada tahun 1960 R27 menambahkan kursi karet untuk mesin dan meningkatkan daya hingga 18 hp (13 kW). Periode pembuatan dari tahun 1960–1966 sebanyak 15,364 unit diproduksi.

Mesin 250 cc OHV vertikal tunggal adalah satu-satunya bantalan karet mount mesin thumper BMW yang pernah diproduksi, dan terakhir mereka memakai poros drive motor silinder tunggal. Mesinnya dipompa keluar 18 hp (13 kW), yang tertinggi untuk single BM
W poros-drive.

BMW memproduksi 15.364 model R27 (nomor mesin 372 001 - 387 566) selama tahun-tahun produksi 1960-1966. Beberapa model R27 1966 dijual sebagai model tahun 1967 karena para dealer pada tahun-tahun itu sering kali menetapkan tanggal untuk sepeda motor BMW saat mereka menjualnya. , dan belum tentu saat diproduksi.

BMW melakukan hal yang berbeda dari produsen lain. Ini terbukti di R27. Drive akhir poros tertutupnya jarang terlihat pada motor silinder tunggal. Tapi itu juga memiliki garpu depan Earles triangulasi (dinamai menurut desainer Inggris Ernest Earles); sehingga motor memiliki swingarm depan serta swingarm belakang. Bila ditekan tuas rem depan keras tidak hanya ujung depan yang tidak menukik turun, justru naik sedikit. Dengan demikian, pengereman merupakan aktivitas yang sangat mantap, meski remnya lemah menurut standar sekarang.

Crankshaft mesin diletakkan di depan dan belakang di sisi ke sisi; Ini adalah fitur langka. Dengan cara ini, engkol dan poros terakhir sesuai, dan kekuatan penggerak tidak harus dijalankan melalui serangkaian roda gigi 90 derajat. Juga, kick starter mengayunkan ke samping bukan sejajar dengan frame.

BMW R27 ini diparkir disalah satu pojokan kota Jakarta beberapa bulan silam. Sungguh menyenangkan melihat motor tua dalam keadaan sempurna.  / hsgautama.blogspot.com







No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...