Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, March 19, 2016

Splendid pasar burung dan ikan hias dikota Malang

Nama pasar burung paling unik se Indonesia barangkali cuma satu ini berada dipusat jantung kota Malang Jatim. Namanya pasar Splendid. Letaknya dijalan Tumapel dekat sekali sama bunderan Tugu Malang atau Balaikota (dan stasiun utama KA). Nama ini adalah peninggalan nama lama, dahulu dipojokan bunderan Tugu Malang ada hotel bernama Splendid, sampai sekarang masih ada. Karena itu akhirnya jadi latah nama pasar burung dan ikan hias disini juga diberi nama Splendid.

Secara isi, dia termasuk sangat besar untuk ukuran kota Malang. Letaknya menyatu dengan perkampungan penduduk, jadi dipastikan penjual disana kebanyakan adalah penduduk diwilayah itu. Dibandingkan dengan pasar hewan Pramuka Jakarta, bisa dibilang Pramuka kalah luas. Splendid menyebar meluas dan bukan dibawah satu atap gedung. Kios penjual letaknya ada didalam rumah rumah penduduk, sebagian disulap total jadi kios. Dari semua koleksi isinya, rasanya ada yang kurang yakni kelengkapan penjual reptil disini termasuk tidak ada. Kebayakan memang burung, unggas, atau ikan aneka jenis. Ikan pun termasuk ikan tawar umum, jenis predator yang buas tidak tanpak banyak disini. *** hsgautama.blogspot.com







1 comment:

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...