Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, September 1, 2015

Seiko 62 MAS, kakek moyang semua jam diver dari Seiko

Semua jam diver dari Seiko dimulai dari jenis ini, Seiko 62 MAS.
Bisa dibilang dialah kakek super buyut dari semua jam diver keluaran Seiko.
Masa edarnya hanya dua tahun. Ditahun awal dirilis, diver amatir diseluruh dunia belum ada. Adanya hanya diver kelas militer. Jadi bisa dibayangkan penjualannya sangat-sangat sedikit. Era diving kelas amatir baru berkibar setelah 80an kemari dimana produsen alat alatnya sudah dijual untuk sipil, dan sekolah bersertifikasi sipil sudah mulai tumbuh disana sini (walaupun terbatas hanya itu itu saja afiliasinya). Sudah diduga, karena pasarnya belum ramai, maka produksinya sangat sedikit, jikapun dibeli maka dipastikan untuk personil militer saja. Dan kita tahu semua jam diving yang memang dipakai bekerja didasar laut biasanya tdk ada yang utuh visualnya, penuh baret disana sini. Ini akibat saat diving kerap terseret arus bawah yang membuat diver terlempar membentur karang karang didasar laut. Baret itu harus ada, karena gak mungkin jam diving dipakai diver pro tidak baret, rasanya susah dinalar, apalagi untuk keperluan militer. Wajar jika jam diving dari era 65 ke 75 biasanya tidak utuh penuh luka baret karena biasanya ex militer. Jam diving diera 75 sampai kemari sudah melimpah ruah, dan pemakainya adl diver rekreasi untuk sipil. Diving rekreasi biasanya main dispot yang lebih aman, spot turis, dan biasanya mereka baru berani turun apabila arus bawah normal. Dive tour operator mana mau membawa tamu diving kelas amatir dilokasi dengan arus sangat kuat, bisa berbahaya, makanya peralatan yg dipakai member diverpun lebih utuh bagus. *** hsgautama.blogspot.com

Production: 1965 - 1968
Movement: Cal. 6217
Description: 150m diver

FOR SALE:
http://kongsi8.blogspot.com/2015/09/sale-seiko-62-mas-legend.html




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...