Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, September 7, 2015

Perkenalkan, ini "sepeda tikus" spesialis perkotaan



Bersepeda kian kemari dikota besar sebetulnya asik saja. Problem terbesarnya hanyalah, sepeda bisa dicuri oleh maling. Dan salah satu cara agar sepeda tidak menjadi sasaran maling dikota adalah: pakailah sepeda jelek, sepeda yang fisiknya buruk, atau dengan nama lain sebut saja sebagai "rat-bike", alias "sepeda tikus kota". Secara visual dia memang tampak sangat jelek, busuk. Sambil ketawa saya bilang: "Maling saja takut pegang sepeda ini, bisa tetanus langsung"!!
Tapi biarpun mukanya jelek secara visual, secara fungsi sepeda ini bekerja sangat smooth dan bagus. Karat disana hanyalah ada di fender dan beberapa bagian kecil dari sepeda. Sengaja karatnya dibuat sehingga seolah tampaknya seluruh sepeda berkarat. Padahal sepeda tidak berkarat. Karat hanya ada di fender penahan air hujan penutup roda sepeda. Ini adalah tipuan visual.
Sepeda ini memakai Hiten frame dari Federal tua yang dicat ulang dengan warna putih. Barang tua ini memakai frame besi. Berat memang, tapi soal kekuatan jangan tanya. Federal sendiri sampai dijaman ini masih dikejar oleh penggemar sepeda tanah air. Pemakaiannya bisa dipakai untuk dalam kota atau untuk sepeda kelas touring antar kota. **** hsgautama.blogspot.com




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...