Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, April 12, 2015

Sejarah Lahirnya Remote Controll Helicopter Tahun 1941

Jaman ini adalah eranya Dronecopter. Dimana mana ada drone.

Sejarah dimulai dengan RC Helicopter (RC= remote controll) yang dibuat tahun 1941 oleh salah satu engineer bernama Arthur M Young. Dari tangan dialah kemudian lahir helikoppter mainan yang dikendalikan oleh radio dari jarak jauh. Prototype pertamanya lumayan mengesankan dan bisa mengudara sampai beberapa saat. Untuk diketahui dijaman itu mesin penggeraknya memakai bahan bakar seperti bensin. Teknologi battere kering belum ada. Jadi memang persis aslinya memakai mesin dalam ukuran mini.

Setelah dia membuat mainan ini, perusahaan Bell melirik desain itu dan setuju memberi funding untuk membuat ukuran full size nya. Belasan tahun kemudian helikopter Bell mulai dipasarkan keseluruh dunia, termasuk dipakai amerika ketika menjajah Vietnam (dan amerika kalah disana).

Link lain disini.






No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...