Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Saturday, April 25, 2015

Akhir Jaman Diatas 1400 Hijriah, Dan Tidak Lebih Dari 1500 Hijriah

Membicarakan akhir jaman adalah hal yang menarik.
Jaman ini sudah pernah diperingatkan berkali kali oleh Islam sebagai jaman akhir menuju kiamat (Agama lain menyebutnya dengan Armagedon). Agama Islam sendiri memberi deskripsi jelas kapan akhir jaman akan mulai dihitung dengan membaca keluarnya tanda tandanya. Disebutkan dalam banyak hadits sahih, bahwa usia umat Islam menuju akhir jaman adalah diatas 1400 Hijriah, dan tidak akan lebih dari 1500 Hijriah. Tahun 2015 ini kita sudah masuk 1436 H.
Tanda akhir jaman, kata Muhammad SAW, yang sudah terjadi diantaranya akan turun salju di Arab. Seperti kita tahu bahwa wilayah Arab tidak pernah turun salju sejak jaman es mencair 10.000 tahun silam. Mendadak sejak 2004 lalu salju turun pertama kali ditanah Arab. Imam Masjidil Haram, Syeikh Su’ud Syuraim, menyatakan bahwa hal tersebut telah membuktikan bahwa Muhammad saw. benar-benar seorang nabi dan rasul yang menerima wahyu dari Allah swt. Menurut Rasul, salju turun akan membuat daerah arab berubah dari padang pasir akan berubah menjadi kebun hijau dan hutan subur. Tanda lainnya akan susul menyusul sampai ditandai dengan keluarnya Imam Mahdi. Dan jika Imam Mahdi keluar, maka 10 tanda kiamat akan keluar (7 tanda kiamat disaksikan muslim, dan 3 tanda kiamat penutup disaksikan oleh yang bukan muslim).

Tiga kesimpulan terkuat:
1.Umur Umat Islam menurut Al Hafidz Ibnu Hajar Al-Asqalani adalah 1476 tahun. Atau sisa 42 tahun lagi  dari sekarang (2013).
2.Umur Umat Islam menurut Jalaluddin As-Suyuthi adalah 1477 tahun. Atau sisa 43 tahun lagi dari  sekarang (2013).
3.Umur Umat Islam menurut Ibnu Rajab Al-Hanbali adalah lebih dari 1400 tahun.

Kebenaran hanya milik Allah, kita cuma manusia yang meminta mempersiapkan diri dan memohon ampunan Nya.

Link sumber  1  2  3

YEMEN-June 4, 2013 Residents in Al Salam, Al Hadaydah city, Yemen (Hadramaut) uproar after smoke and fire out of the bowels of the earth in a sewer area.
Over the past 10 days, clouds of smoke out of the basement, which was then followed by the fire which resulted in cracks on the surface of the earth. Two days later, the fire spread and the growing underground smoldering look.

Sesuai dengan janji Nya





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...