Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Monday, March 9, 2015

SOLD tenda GREATOUTDOOR diskon

Sharplight 2 person 
JUAL Rp 550.000 

Mark 5-6person Rp 2.750.000 

Jual Rp 2 juta ONLY

Eyelid 3 person Rp 1.100.000 

JUAL Rp 800 ribu ONLY

Premium UL Rp 1.750.000 

JUAL Rp 1.200.000 ONLY

Greatoutdoor JAVA 4 person
SALE Rp. 900 rb

Greatoutdoor FLY 2
SALE Rp. 850 rb

Cocok untuk: camping, wisata, memancing, sepeda, liburan keluarga dengan anak

#  Ragu dengan reputasi kejujuran saya sbg seller? kok repot sih,
klik saja data record penjualan, ada 200 halaman lebih tuh, Klik tag: A-SOLD-001
http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SOLD-001
#  Testimonial BUYER dan kolega yang mengenal saya langsung:
http://hsgautama.blogspot.com/2012/08/imigrasi-dari-hsgautama-multiply.html














No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...