Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, December 15, 2013

Pipa legendaris corn cob dari bonggol jagung kering

Salah satu landmark pipa cangklong yang layak dimiliki adalah corn cob smoking pipe, atau disebut pipa bonggol jagung kering. Pipa tembakau ini terkenal di Amerika sana sebagai "pipa sejuta umat", pipa rakyat dipedesaan sejak era perang saudara dulu. Lumayan tua sejarah dia. Pipa corn cob dikenal diseluruh dunia karena dipakai oleh tokoh ikonik Jendral Douglas Mac Arthur saat perang dunia ke 2 ketika dia dan pasukannya menyapu Pasifik dan menghantam Jepang di Iwojima.

Pipa ini seperti namanya mmg dibuat dari bahan baku jagung kering yang dikerok dalamnya lalu ditusuk kayu bolong untuk stem yang kemulut. Sangat sederhana, bahan baku serta pembuatannya dan tidak rumit, harganya pun sangat murah dikisaran 90 ribu ke 200 ribu saja. Artinya gak bikin kantong bolong jika punya ini. Pipa corn cob juga selalu direferensikan kepada pemipa pemula yang pengen coba coba merokok pakai pipa. Harga murahnya tidak akan tertandingi oleh produk pipa kayu manapun jadi dia menjadi pilihan terbaik.

Kehebatan pipa ini bukan diharga jualnya yang murah. Justru bonggol jagung adalah bahan pipa tembakau yang sangat ringan sehingga mudah disangkutkan dimulut sekian lamanya tanpa perlu mulut merasa dower akibat keberatan pipa.
Bonggol jagung juga sangat mengagumkan menahan panas didalam bowl karena pembakaran tembakau. Pipa tetap adem, hanya anget tipis tipis saja. Untuk bahan baku yang sangat murah dan melimpah seperti jagung, rasanya tidak akan sebanding dengan benefit kehebatan bahan baku bonggol jagung dari segala aspek.
Kelemahan utama jenis pipa ini adalah dia mudah rusak. Bonggol jagung kering akan terbakar satu waktu secara konstan dan membuat dia akan tidak bisa dipakai lagi setelah misal masa pemakaian tanpa henti selama 3 tahunan.

Apapun itu, jika kalian memang suka pakai cangklong, rasanya kok ndak sah jika tidak ada pipa corn cob.
Simplisitasnya, harga murahnya,  dan fungsinya yang baik membuat ia jadi pilihan terbaik dan item yang harus dimiliki. Tidak kenal maka tidak sayang  **** hsgautama.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...