Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Saturday, October 26, 2013

WO.Larsen 1864 Old Fashioned yang gila nendangnya

Empat jempol terangkat soal strenght nya, nendang kenceng kehidung, rongga mulut dan kepala, pedesnya terasa kuat dan seolah terapung (floating) diruang belakang mulut tembus kekepala. bagian belakang tenggorokan seolah ada uap pedes yang berputar disana dan tidak mau pergi. Hasilnya adalah, keringat kecil keluar disela sela pori kulit kepala ditengkuk. Gendeng, layak dapat dua jempol tangan, plus dua jempol kaki!
Gak tahu lagi mau nulis review seperti apa mengomentari WO.LARSEN 1864 Old Fashioned ini, ini sungguh produk tembakau pipa yang sangat beda dari kebanyakan selera user. Bukan cuma layak disebut "inilah selera pria sejati". tapi lebih tepat "inilah selera pria berkarakter preman", haha. Deretan tembakau dengan rasa pedas kalah telak sama satu ini. Positioning market dia tampaknya memang tidak mau bermain "dizona aman" dengan membuat produk "tembakau sejuta umat" yang bisa diterima semua kalangan karena strengt dan flavour nya moderate nyaman, dia ini beda berani memposisikan dirinya dikelas kuat dan jelas penggemarnya tidak sebanyak "mbako sejuta umat". Kita
harus memberi apresiasi atas nyali marketing mereka yang berani bermain diceruk yang katakan tidak banyak amat penggemarnya, artinya akan ada resiko "gak begitu laku" akibat terlalu kencang nendangnya.

Ketika menjajal ini pertama, mulut "dinetralkan dulu" dengan tidak makan masakan yg rasanya kuat, lalu gak ngopi, bersihkan mulut dg semestinya agar tastenya terasa dengan lebih baik. Secara kemasan ketika membuka ini langsung kepincut dengan kotak persegi dan bungkusnya yang mewah. Kotak tin yg persegi tinggi ini membuatnya tampak beda dari kotak tin produk lain yang biasanya bulat. Hurufnya pun dibuat dengan torehan tinta emas yag sangat baik plus dengan logo mahkotanya. Semuanya tampak sempurna secara visual dan enak disentuh jari tangan. Perfect.
Saat tembakau ribbon cut nya dibakar dalam pipa, terasa langsung sengatan pedasnya naik. Sekian kali hisap naik strenght pedasnya dan terus naik. Bite pedasnya terasa hangat extra dan seolah ada uap pedas yang mengapung didalam mulut belakang tembus kekepala dan ini terasa konstan diam disana sampai 80% tembakau habis dibakar. Mantap, tembakau lain gak sebaik ini konsistensinya didalam mulut, ini jelas beda. Rambut bagian tengkuk terasa basah tipis oleh keluarnya cucuran keringat karena efek pedas panas dari WO Larsen ini. Enak bener ini mbako, cocok buat didaerah pegunungan dingin atau pas musim dingin dinikmati diluar rumah. Mulai pembukaan, ditengahnya, sampai closingnya dia memberikan konsistensi strength yg baik dan memuaskan rasa deh. Jika kalian bosan "mbako sejuta umat", cobalah ini, dijamin ngecesss  **** hsgautama.blogspot.com

** semua tulisan ttg pipa bisa dicek di tag: tobacco-pipe
** Review ini bersifat pribadi, karena menilai sebuah "rasa dan pengalaman" dengan tembakau itu ibarat menjajal kuliner, jadi sangat subyektif. Ada 10 orang merokok bareng, maka akan ada 12 review muncul, semua berbeda, tidak ada limitasi tegas dalam batasan kotak. Harap dipahami ini dengan baik.


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...