Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Saturday, October 26, 2013

Tidak semua headphones cocok buat gadget sejenis smartphone atau hp

Jaman ini DAP portable (Digitall Audio Player mini) banyak dipasaran, namun sejak era smartphone canggih merangsek pasar, maka secara alamiah DAP konvensional pemutar file musik sejenis MP3 atau generiknya mulai ikut tergeser, salah satunya user lebih banyak pakai smartphone utk DAP portable nya. Alasannya tentu saja kepraktisan, satu alat gadget bisa untuk dengerin musik, plus plus dengan lainnya misal telpon, sms, messaging, foto fotoan dstnya. Buat apa kan bawa gadget kebanyakan?
Lantas setelah punya smartphone hebat yg bisa untuk mendengarkan lagu kesayangan, enaknya pakai alat dengar spt apa? Pilihan terbanyak adalah earphones karena ketika beli smartphones biasanya dibekali pula dengan benda ini yg berfungsi sekaligus utk handsfree (dan percayalah, earphones gratisan beli gadget apapun pasti jelek banget suaranya, gak ada yg bagus).
Banyak user yg tidak suka earphones dan lebih memilih headphones karena alasan kenyamanan mendengar musik lebih optimal. Sayangnya banyak yg tidak tahu bahwa headphones dipasaran mayoritas (sekali lagi: mayoritas) tidak cocok buat smartphones. Dalam hitungan teknikal engineering komponen didalam headphones itu disebutkan "bahwa nilai impedance nya terlalu tinggi", sehingga karena lebih tinggi dari unit pemutar DAP di smartphones maka hasilnya adalah : suara lagunya terdengar kecil sekali, alias tidak ada powernya, bass nya melorot tajam, bobotnya garing, tdk open, biarpun volume sdh mentok habis tapi suaranya terdengar lirih cempreng dan jelek.

Jadi jangan salah beli headphones buat smartphone karena ada beda besar secara teknikal dengan headphones untuk mendengarkan pemutar lagu diperangkat hifi desktop. Smartphones hanya bisa diangkat suaranya menjadi hebat dengan headphones yg impedance nya kecil. Kasihan kan beli headphones harga 800 ribuan taunya suaranya jelek di smartphones, ini namanya buang duit.  **** hsgautama.blogspot.com







No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...