Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Tuesday, October 29, 2013

Membersihan estate pipe dengan garam dan alkohol agar fresh

Salah satu metode paling lazim dipakai oleh fans cangklong ketika membersihkan pipa estate atau pipa seken adalah dengan merendam semalaman sisi dalam pipa seken dengan garam yang dibubuhi oleh alkohol. Garam bersifat meresap diharapkan bisa menyedot banyak sisa racun dan hal lain yang tidak diinginkan, lalu alkohol adalah semacam disinfectan pembunuh kuman.  Kadang saya gak mau pakai alkohol saja tapi dengan memakai jenis disinfectan lain dan masih ada langkah lanjutan lainnya untuk mensterilkan pipa seken ini. Steril mungkin tidak sama jika dikaitkan dengan pemahaman "ruang steril" ditempat ruang operasi bedah jantung, tapi maksudnya membunuh kuman secara efektif dan kuat.
Langkah sebelum diberi garam bisa dilihat ditulisan sebelumnya soal membersihkan estate pipe. Saya pakai cara beda dengan kebanyakan user lain dan alat pembersihnya juga beda untuk melengkapi pemakaian reamer saat mengkerok isi endapan jelaga didalam sana.  *** hsgautama.blogspot.com

** Warna garam yg putih menjadi coklat kehitaman setelah didiamkan selama semalaman




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...