Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, September 12, 2013

Politik sampah US atas Syria, menipu rakyat sendiri dan dunia

Bush disetujui kongres menghancurkan Irak dan seisinya, alasan utamanya karena di Irak ada roket penghancur massal (roket nuklir). Saat perang usai ternyata alasan roket itu omong kosong dan tidak pernah ditemukan. Dan ironisnya, konggres cuma diam saja pura pura bodoh. Bush tidak diseret ke pengadilan kriminal perang, dan orang konggres buru buru cuci tangan tidak mau tahu. Mereka malahan sibuk membahas hebatnya perang disana dan betapa heroiknya mereka membasmi musuh, sayang musuh siapa yang dibasmi juga tidak tahu. So tell me, who are the dumb and the dumbest, Bush or the conggres?
Menyedihkan jika rakyat Amerika itu cuma ditipu saja puluhan tahun oleh pemerintahan imperialis yang korup. Warganegara Amerika yang terdidik itu ternyata mudah ditipu oleh pemerintahnya sendiri. Bukan cuma ditipu, bahkan warganegara Amerika dikirim kemedan perang untuk mati sia sia disana. Untuk apa? Senjata pemusnah masal apa saja ditemukan disana?, senjata kimia yang mana, which one? All crap.




Medianya pro Gedung Putih, pantas isinya sampah!

Al Qaeda palsu dibuat oleh aktor, disiarkan dimana mana. Dan isinya sampah, aktornya Yahudi kok
Isinya tentu saja supaya Islam dimusuhi oleh khalayak luas, kebencian rasial dan agama .
Banyak juga laporan berita isinya sampah rekayasa. Bagian dari rencana besar supaya di-amini menyerbu Syria saja, bunuh semuanya, lalu rampok kekayaan disana, dan pulang dan siapkan medali untuk pahlawan palsu untuk disambut, mirip dengan acara salah satu talkshow terkenal salah satu TV besar di US sana yang selalu membicarakan kisah heroik amerika, yang sangat sedihnya adalah klaim bohong tentang heroisme menjajah negara lain tanpa alasan jelas untuk melegalkan perampokan dan pembunuhan sistematik (namanya itu tetap: pencuri, pembunuh, perampok)





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...