Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 2, 2013

Edward Snowden our true hero

GODBLESS BRAVE PEOPLE !!

Edward Snowden pahlawan seluruh penduduk planet ini yang dimata matai seenaknya oleh penguasa dan industri kapitalis software dan keusilan pemerintah kolonialis. 
*emang SBY yang takut menyerang Inggris dan Australia ngehe itu karena disadap? blah!

http://thehackernews.com/2013/08/Edward-Snowden-Russia-asylum-airport.html







2 comments:

  1. Mungkin saja mas, tapi ada suatu hal yang aneh, kenapa bisa doi keluar dari hongkong yg notabene om sam lebih gampang nangkapnya? Jangan jangan disengaja kali mas, dibiarin dulu, kemudian doi di keruk informasinya, baru dimatiin secara ajaib deh.. dunia memang butuh hero masday, kayak jakarta butuh jokowi, hehehe

    ReplyDelete
  2. Snowden sudah pasti bekerja utk NSA, tidak ada yg membantah itu, dan itu sudah jelas ditunjukan dengan reaksi panik berlebihan dari pemerintah US apalagi ketika dia berhasil diberi suaka di Rusia, Obama lgs marah. Buat pemerintah kita kenapa masih meragukan soal kredibilitas Snowden dan dikasus pihak Inggris dan Aus memata matai SBY kita malahan mengambil sikap netral dan adem ayem saja? Menunjukan rasa tidak suka yg tajam pun tidak? Harga diri bangsa ini mau kemana diundang sebagai tamu kesana tau tau aktifitasnya dimata matai sama pemilik rumah? Damn, what they had a trash attitude.

    http://investigations.nbcnews.com/_news/2013/08/20/20108770-us-doesnt-know-what-snowden-took-sources-say#!

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...