Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Sunday, July 7, 2013

Memilih hammock yang sesuai untuk wisata (Bag 2 habis)

Jika ditanya enaknya beli hammock macam apa? Langkah awal adalah memilih dari bahan apa dipilih kalian?  Secara gampang dia terbagi dua, yakni hammock jaring ikan, dan hammock bukan jaring.
Bentuk jaring ikan tentu saja dia mirip jaring untuk menjala ikan, dikenal dengan nama lain: nets hammock. 

Hammock jaring berkembang dengan banyak tipe didunia ini termasuk buatan lokal. Beberapa variannya ada yg memakai batang kayu sebagai alat bantu untuk merentangkan bentuknya, dan ada juga yang praktis tanpa kayu. Model jaring ini banyak disukai karena memakai ini sungguh adem terasa dikulit. Mengurangi resiko keringatan berlebih karena aerasi lancar dengan adanya jaring jala disana. Kejelekan hammock jaring adalah jaringnya suka nyangkut dikancing saku belakang celana, atau gantungan kunci, atau apapun benda disekitar badan kita yang bisa terkait dengan mudahnya dijaring. Idealnya memakai jenis ini adalah jangan pakai baju celana yang ada kancingnya atau resleting menonjol keluar karena itu membuat kita jengkel bolak balik nyangkut disana. Ada beberapa jenis celana yang memang desainnya menyembunyikan kancingnya shg tidak menonjol keluar, celana ini biasanya dipakai sbg seragam militer atau celana cargo buat naik gunung. 

Pilihan kedua adalah hammock tertutup yang bukan seperti jala ikan. Bahan jenis ini ada banyak, mulai dari kain biasa, parasut, dll. Paling banyak dipakai adalah parasut karena bahan jenis ini sangat tipis, sangat kuat, licin sehingga enak tergesek dikulit tanpa membuat iritasi serius, tidak terlalu panas, mudah dijahitnya. Bahan parasut termasuk bahan yang mudah dijumpai dimana mana, dan menjadi salah satu bahan andalan untuk  membuat hammock. 
Suku terasing Zoe di Amazon
Pada perkembangan berikutnya dari kedua bentuk dasar itu lantas keluar hammock memakai atap dan kelambu. Fungsi atap adalah menjaga usernya tetap kering saat hujan atau salju turun. Sedangkan kelambu dihammock menjaga user tidak terganggu oleh nyamuk atau serangga. Dari sisi harga hammock jenis ini jelas lebih mahal karena ada tambahan extra materialnya untuk membuat atap dan kelambu. Lalu dari sisi dimensi terlipat dan beratbobotnya, jelas jenis ini juga lebih berat. Banyak user yang tidak tertarik dengan hammock pakai atap begini karena selain mahal tentu saja berat. Mereka lebih suka membeli hammock simple saja lalu jika hujan lantas dicantolkan ponco raincoat sebagai atap penahan air, atau memakai flysheet serbaguna. Mana yang terbaik sebetulnya kembali lagi pada pilihan kalian sebagai user.  *** hsgautama.blogspot.com
Hammock dengan tenda+kelambu / reply.lc.mwh.www.ask.com


1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...