Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, July 7, 2013

Mulai menyusun ngabuburit yang enak selama Ramadhan 2013

Masuk bulan puasa ramadhan ini kepala sudah putar otak mencari acara ngabuburit yang enak dan pas. Salah satu dikepala adalah memancing ikan didanau liar. Memancing enak karena gak makan tenaga dan santai, lebih enak ketimbang mengerjakan hal lain. Bisa dikerjakan sejak jam 13.00 siang sampai mendekati magrib. Ada rencana membuat mata kail buatan (fish lure) tapi masih ragu maju mundur. Pekerjaan membuat itu juga santai enak karena bisa dikerjakan dibawah keteduhan pohon dibelakang rumah ini, adem dan semilir kena angin, tapi bisa bubar jika hujan turun lebat haha. Pilihan lain adalah kerja sosial, cuma plan nya belum matang euy *** hsgautama.blogspt.com


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...