Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, June 23, 2013

NITECORE MH40 THOR Senter LED Higrade dan sebagai pentungan alat pukul

Senter panjang yang mempunyai dua fungsi sebagai alat penerang malam gelap sekaligus untuk pentungan alat pukul adalah target pasar yang dbidik oleh NITECORE MH40 THOR

"Senter plus" (senter dan pentungan) sebetulnya dimulai dari MagLite yang ditahun 80 an sudah membuat senter dari besi cetak dan alumunium tebal  higrade yang bisa dimanfaatkan untuk dua fungsi. MagLite juga yang membuat senter dilengkapi cairan semprot tear gas dikaca depannya sehingga bisa dipakai untuk melumpuhkan orang. Saya sempat mempunyai dua buah MagLite panjang dari besi itu ditahun 80 an saat masih SMP, punya bapak alm. Pembeli MagLite terbanyak adalah dari kalangan polisi dan petugas keamanan internal spt Satpam, petugas lapangan, mandor konstruksi, diarea pengeboran minyak rig site dll. Banyak corporate raksasa terutama dari US diseluruh dunia memakai MagLite sebagai senter lapangan yang tangguh. Dijaman itu, tabung MagLite bisa disambung menjadi dua buah sehingga dari kapasitas 2 battere besar bisa membesar menjadi 4 battere, atau 6 battere, dus juga membuat batang senter menjadi panjang, ini artinya semakin mudah untuk dipakai menghantam obyek didepannya dengan lebih solid. Compatness dengan bentuk mungil bukan sasaran target pasar produk ini. Dia memang sengaja dibuat besar agar mudah dipegang, mudah dilihat, mudah dihitung dalam inventaris kantor, bahkan intimidating bagi lawan didepan kita karena bentuknya.

Nitecore MH40 Thor sebetulnya juga membidik pasar yang sama seperti Maglite yakni petugas kepolisian dan Satpam, juga pekerja konstruksi seperti mandor dll. Bentuknya yang besar bukan saja dipakai sebagai alat pukul (baton stik) tapi juga mudah digenggam ditangan, mudah storage nya dimarkas, harganya juga lebih luwes dengan "bentuk raksasanya" itu, cocoklah dipakai buat pekerja lapangan. Logikanya jika senter seukuran telapak tangan maka akan gampang hilang diambil orang, dengan bentuk sepanjang ini maka senter akan lebih gampang dihitung sebagai inventaris kantor. Seperti dikatakan didepan, bahwa unit ini tidak compact, tidak cocok dipakai travelling atau penjelajahan jauh dan hanya optimal dipakai diarea terbatas misal kompleks bangunan pabrik.  MH40 Thor dengan kekuatan senter 900 lumens memakai tipe  lampu premium CREE XM-L U2 LED pada akhirnya memang menjadi jagoan dikelasnya karena sangat hebat kekuatan sinarnya dan ini adalah nilai extra karena bisa dipakai membutakan mata penyerang dalam hitungan detik.
Keunggulan lain dari alat ini adalah sisi praktisnya yakni dia bisa dicharge langsung memakai bodinya, cukup masukan pin charger kedalam bodinya maka listrik akan kembali terisi. Artinya, ini memudahkan user tidak usah membawa peralatan terlalu banyak dikantongnya untuk dipakai kerja dilapangan.




Features
• Premium CREE XM-L U2 LED
• Maximum output of 900 lumens
• High efficiency regulation circuit
• Maximum runtime of up to 105 hours
• Intelligent charging circuit with voltage detection charges safely and rapidly
• Integrated charging port is water, dust and impact resistant
• Multiple output modes are conveniently accessed via rapid rotary switch
• User-defined mode provides customized brightness levels plus strobe and SOS modes.
• Intelligent memory function stores preferred brightness setting
• Broad voltage circuit accepts both rechargeable and non-rechargeable Lithium batteries
• Optimized ultra-precise reflector offers a longer beam distance than competing products
• Waterproof in accordance with IPX-8 (submersible to two meters)
• Stainless steel bezel ring protects core components from damage
• Toughened ultra-clear mineral glass with anti-reflective coating
• Constructed from aerospace-grade aluminum alloy
• HAIII military grade hard-anodized
• Reverse polarity protection
• Stainless steel titanium-plated clip
• Anti-rolling design

Dimensions
Length: 243mm
Head Diameter: 60mm
Tail Diameter: 25.4mm
Weight: 311grams (without battery)

Accessories
Adaptor, Tactical ring, lanyard, USB cable, clip, holster, spare switch cap and spare O-ring

***** hsgautama.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...