Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, May 2, 2013

Victorinox Rescue Tools khusus didesain untuk pekerja SAR dan Medivac

Produk Victorinox Rescue Tools/ SAK satu ini hebat (Swiss Army Knife) karena masuk disegmen khusus yakni sebagai alat handy untuk tim rescue dan medivac. Gak semua produsen pisau lipat mau bermain diranah ini karena ceruknya tergolong sangat sempit dipasar. Konsumen mayoritas biasanya mencari lipatan SAK yang mendekati dengan masalah standar sehari hari yakni misal SAK harus ada pisau panjang, gunting lipat, obeng plus minus kembangan, dan membuka kaleng atau botol, minimal begitu isinya. Tantangan engineering membuat rescue tool gaya lipatan begini juga termasuk sangat sulit. Bagaimanapun alat rescue biasanya serba besar dan semua itu diubah jadi alat lipatan yang bisa digantung disabuk, sungguh bukan perkara mudah. Tantangan terberatnya mempunyai goal: alatnya kecil setelapak tangan tapi mempunyai kekuatan yang hebat agar bisa dipakai kerja sesuai dengan kebutuhan real dilapangan. Jika sekedar bikin alat lipatan rasanya SAK jagoannya, tapi ini buka sekedar handy namun juga fungsi dan kekuatan terbaik dari alat yang pernah ada dipasaran.
Salah satu hal lain yang unik dari Victorinox Rescue Tools ini adalah bodinya mempunyai cat fosfor, it will  glowing in the dark!. Gunanya agar mudah dicari dalam kondisi gelap total. Fosfor akan menyimpan cahaya lampu atau matahari dan akan menyala redup digelap gulita malam. Buat tim rescue detail kecil ini bisa sangat membantu untuk menghadapi situasi pelik dilapangan salah satunya kondisi malam atau cahaya minim. Rasanya, seingat saya, baru SAK inilah yang memakai cat fosfor dibodinya. Alat ini layak dimiliki karena " it is one of the kind, rare one". Pekerja lapangan, peminat pisau, atau memang profesinya sebagai tim SAR dan Medivac, rasanya patut memiliki SAK satu ini. Gak nyesel pokok-e  *** hsgautama.blogspot.com

Not for sale. For viewing pleasure only




2 comments:

  1. Beli dimana bang pisau nya,jadi kepingin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus pesen om, kalo minat sms saja saya akan carikan

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...