Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, April 19, 2013

SALE Jam Ku-Kuk Quartz Modern Untuk Kenangan Indah Masa Kecil Anak Dirumah

Jam Ku-Kuk adalah nama pendek dari jam dinding khas yang akan berbunyi setiap jamnya dengan bunyi  "kuuuuk-kuuu, kuuuuk-kuuu" dan bersamaan dengan itu keluarlah boneka burung kecil mengangguk angguk dengan lucunya. Jam ini biasanya dikemas dengan gaya "country style" yaitu seperti dari rumah kayu dipedesaan, atau rumah burung.

Dirumah modern rasanya sudah sulit ditemukan ada yg memakai jam ini. Padahal percaya tidak, saya selalu kangen dengan eyang putri saya hanya karena tiap jam dirumahnya berbunyi jam dinding junghans. Saya selalu menyimak suara jam ini berbunyi saat saya masih TK dan SD. Kenangan itu gak hilang sampai kapanpun. Bahkan setelah Eyang pupus (meninggal) dan rumah itu sudah dijual, saya masih kangen sama jam ini tapi entah jam ini ada dimana skr. Ini memang soal kenangan masa kecil yang sayangnya dikeluarga modern jaman ini membangun ikatan tradisi dan kenangan akan masa kecil makin berkurang nilainya digantikan oleh ipad dan alat gadget lainnya. Orang tua modern berpikir tidak perlu lagi membangun sebuah tumpukan kecil kenangan indah dengan hal hal kecil begini misal dengan bunyi jam yang khas. Kenangan ada karena terbentuk, dan ditangan orang tualah kalian yg membentuk itu

http://en.wikipedia.org/wiki/Cuckoo_clock

Harga dikisaran 3juta, more less, berat skt 3 kg, Japan Quartz,
silahkan cek dulu harga berdasarkan nomernya.
Hanya ada jenis ini, tidak ada lainnya.

SOLD ALL -- HABISSSSS





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...