Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, March 24, 2013

Viva Tim Makasar, Juara! ... Lega

Gak salah memang datang jauh dari timur, satu satunya wakil dari luar pulau Jawa.
Sebagai mentor, jelas lega ketika tahu anak anak dapat juara disini.
Seluruh finalis kali ini mendapatkan juri dari para praktisi yang terbaik dibidangnya dan mereka memberikan penilaian sama atas dua hal: pertama melihat tayangan kerja anak finalis para juri mikir pengen balik kekampung dan "berbuat sesuatu untuk kepentingan masyarakat luas", dan kedua para juri heran melihat hasil kerja "para amatir" ini terlihat profesional dan sangat baik, ini membuat mereka terkejut, secara spontan membuat flashback membandingkan dengan usia para juri dulunya ketika diusia anak anak peserta kali ini, mereka bilang jaman dahulu itu mereka belum bisa sama sekali membuat apapun  kayak begini seperti apa dikerjakan oleh finalis kali ini. Kekuatan pemenang putaran ini adalah dijalan ceritanya yang melekat dengan akar bisnis komunitas, dan inilah ciri film dokumenter (salah satu elemen penting dokumenter). Teknisnya digarap juga sangat baik jika melihat jam terbang mereka yang bisa disebut "masih sangat biasa biasa saja". Kemasan yang dibawakan dalam cerita dan visual dikatakan seperti pekerjaan profesional, bukan amatir lagi. Malam tadi pemutaran film semua hasil kerja para finalis dibioskop Blitz, sekaligus memutuskan siapa pemenangnya yang berhak mendapatkan award .

Kia, Uswathun, dan Ucup. Selamat.

http://hsgautama.blogspot.com/2013/02/mengunjungi-brenjonk-kampung-edukasi.html
http://www.britishcouncil.org/id/indonesia-entrepreneurship-cec.htm























No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...