Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, March 16, 2013

Tas militer modern dengan memakai sistem MOLLE PALS

MOLLE dibaca "moli"  dan PALS adalah salah satu sistem manageman disebuah tas modern khususnya kelas tas peralatan militer. Artinya adl:

MOLLE : Modular Lightweight Load-carrying Equipment
PALS : Pouch Attachment Ladder System

Peralatan militer (atau tasnya) adalah peralatan yang paling efisien, tepat guna, dan kuat didunia.
Tidak diragukan lagi, jika membeli peralatan militer maka didapatkan hal penting ini, dan disinilah titik kenapa banyak user yang suka memakai peralatan tas ala militer. Bukan artinya suka dengan militer tapi karena membeli kategori ini maka didapatkan 3 hal tsb. Karena itu peralatan militer termasuk tasnya banyak dijiplak oleh banyak kalangan didunia ini karena otomatis akan mendapatkan 3 hal utama itu disebuah unit alat. Peralatan outdoor untuk camping hiking misal, itu juga banyak sekali melakukan adaptasi kopi paste dari alat tempur. Gak rugi uang yang dibelanjakan buat alat kategori militer speks

Molle Pals secara mudah diartikan sebagai deretan tali pita webbing lebar yg dijahit selang seling membentuk ruang kosong dibodi tas. Setiap bolongan jahitan di webbing itu bisa dicantolkan kantong tambahan untuk membawa alat ekstra. Bisa pouch, bisa tas lainnya, bisa mencantolkan kompor, bisa mengikat sepatu sandal,  menyangkutkan tali, carabiner, dan banyak lagi. Molle Pals akhirnya menjadi trend sendiri diantara fans tas bahwa memakai jenis ini akan tampak leih catchy dan manly. Misal tas laptop difoto ini, kelihatan tidak cemen karena look dia mmg sangat cowo. Keren sekaligus tepat guna.

MOLLE adalah versi modern dari kakeknya bernama sistem ALICE, klik ini.

photo linked here   1   2
**** hsgautama.blogspot.com







































No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...