Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, March 16, 2013

Kotak khusus untuk packing dan shipping jam tangan

Jualan jam tangan itu salah satu hal yang kudu dipikirkan adalah menyiapkan packing yg masuk akal untuk pengiriman unit jam kepada pembeli. Khusus jam seken biasanya mmg kita dapatkan tanpa kotak aslinya, jadi harus kita sediakan sendiri. Kotak plastik ini lumayan bagus dan harganya pun relatif sangat murah, untuk 50 kotak jenis ini dihargai skt 150rb saja, bodi plastik lumayan kaku, masih elastik dikit, dan tdk rigid mati.Gak mahal amat dengan jumlah segitu sih. Nanti ditambahkan busa atau bekas plastik lainnya spy posisinya "mengapung" ditengah kotak.  *** hsgautama.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...