Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, March 26, 2013

Perlu Memberi Name Tag dibadan Orang Tua Pikun dan Untuk Aktifitas Harian

Satu fakta yang menyedihkan di Jakarta dan kota besar disini, jika kita celaka dijalan raya (kecelakaaan lalulintas/ laka lantas) maka dompet kita raib juga diembat orang lain yang katanya menolong kita. Akibatnya semua KTP dan identitas ikut lenyap. Jika saja nyawa tidak tertolong, lalu kita mati dijalanan, lantas mayat kita menjadi "MAYAT TANPA NAMA". Di amerika mayat tanpa nama punya nick name "john doe".
Konon mayat tanpa nama itu kerap dijadikan praktek bedah bagi para calon dokter dibanyak negara maju, termasuk disini. Mayat yang tidak diklaim keluarganya dalam 2 hari dianggap tanpa nama, artinya sederhana saja, bisa dijadikan bahan praktek latihan "bongkar pasang".

Adalah keniscayaan yang vital jika kita harus membawa ID tambahan yang bagus dan kuat serta tidak mahal. Artinya jika celaka dijalan ID tambahan itu tidak akan ikut dicuri orang karena harganya murah meriah. Atau jika terjebak dalam kebakaran maka ID tag itu tetap utuh bagus. Beberapa jenis ID yang paling masuk akal adalah kalung dogtag atau gelang tag, keduanya bisa dicantumkan informasi vital siapakah user yang memakai name tag itu. Dan ini akan membantu banyak bagi pihak polisi atau siapa saja untuk membuat identifikasi dibadan kita.

Name tag juga diperlukan untuk orang tua yg sepuh dan pikun, in case beliau hilang dijalan.
Kalian punya orang tua sudah 70 tahun dan suka berpergian? Jika iya maka siap siap saja kalian jantungan mendengar beliau hilang dari rumah sampai 3 hari kedepan. Ini masalah serius, saya pernah mengalami kok bapak saya hilang 14 jam entah kemana dan dia lupa jalan pulang. Kita selalu beruntung ada penduduk atau polisi yang mengantarkan Bapak alm pulang karena dibadannya ada nama beliau, memakai kalung dogtag dan gelang tag. Rasanya jika tanpa benda ini, kok tidak yakin dia bisa akan pulang. Bisa saja ada kemungkinan lain yang lebih memilukan dengan hilangnya beliau sampai sekian minggu lamanya dan bisa saja situasinya lebih buruk lagi.

Name tag ekstra juga diperlukan oleh siapapun yang kerap berpergian.
Pesepeda diharuskan memakai nametag, lalu wisatawan juga kudu pakai ini. Bahkan untuk harian dari rumah kekantor disarankan juga membawa cadangan ID yang jelas. Sudah banyak kejadian dan cerita yang mengatakan mayat tanpa identitas korban kecelakaan ditemukan dipojokan jalan anu, dan nasib si mayat itu akan digiring kekamar mayat tanpa data jelas. Sungguh memilukan.  *** hsgautama.blogspot.com

Gelang baja putih dengan grafir mesin khusus agar tampak rapih datanya tercetak
http://hsgautama.blogspot.com/2012/08/dogtag-dan-peluit-selalu-ada.html



2 comments:

  1. Ini bisa pesan? Kalo mau pesan ordernya gimana yaa? Please respon ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gelang baja bisa dicari mall biasanya ada counter yg jualan aseseoris gelang kalung atau untuk penggemar musik rock dan metal. Saya gak jualan sih mbak, biasanya hanya untuk kawan dekat atau saudara mereka pesan gelang sekaligus grafir namanya.

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...