Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Tuesday, March 26, 2013

Pertama kalinya Casio Protrek Pakai Warna Coklat Desert Khaki

Casio Pro Trek PRG-240R-5DR adalah jam yang "warnanya melenceng" dari pakem standar Protrek dan Pathfinder (atau sea pathfinder) selama ini. Biasanya dominasi warna pilihan adalah hitam, silver atau abu abu titan, lalu 4 tahun silam keluar Protrek warna warni spt PRG 110C, dan kini keluar Casio Pro Trek PRG-240R-5DR dengan warna desert khaki coklat yang kalem dan menawan. Jam yang warnanya melenceng spt ini layak dikejar karena memang dia "bukan biasa biasa saja". Warna coklat ini seperti terpengaruh dengan trend era penjajahan Amerika-Inggris dan sekutunya ke Irak dan Afghanistan sehingga munculah warna desert khaki. Rasanya tren warna coklat akan jadi warna pilihan untuk jam kategori ABC dan jam tactical dimasa depan mengingat proyek penjajahan Amerika masih berlanjut kayaknya ke Iran dan beberapa negara teluk lainnya.

Catatan tambahan yg menarik adalah ikatnya bercorak camo woodland. Ikatnya ini bisa diganti sesuka user memakai Nato strap atau Zulu strap. Ini jelas menyenangkan karena selama ini user Protrek kerap frustasi krn tidak bebas mengganti talinya dan harus memakai tali keluaran Casio juga. Bisa copot pasang dngan cepat, tool free. Beberapa jenis Protrek sebelumnya disediakan adapter ring oleh casio agar dapat mengganti strapnya secara bebas memakai Zulu dan Nato. Tapi ternyata cari adapter ring itu susahnya kayak mencari kuntilanak diatas pohon. Jikapun ada harganya bisa sampai 500 ribuan harga sepasang adapter ring itu. **** hsgautama.blogspot.com

SOLD ALL -- HABIS

Beberapa varian dai keluarga Protrek PRG 240, klik disini.
BNIB, Rp. 3,2 juta




Wallpaper ukuran besar, boleh dipakai siapapun asal untuk kepentingan pribadi bukan komersial.




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...