Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, March 16, 2013

MITO 9600 suara gila seperti 1000 geledek, cocok buat alarm si-tidur kebo

MITO 9600 sebetulnya bukan incaran saya dari sisi teknikal. Hape cina lokalan ini tidak hebat amat fiturnya. Standarlah spt hape dengan jeroan hape murah cina misal dual sim GSM on, ada TV, ada radio, layar sentuh passive (gak sebaik android tapi gak jelek amat, gak kelewatan lemot) dll.
Cuma satu saja yang membuat saya pengen beli ini adalah suaranya astaga gila banget kerasnya man. Aplikasi real suara super loud itu ada dua yakni untuk mendengarkan musik misal nongrong bareng, atau buat alarm membangunkan tidur buat si-kebo yang jika molor susah banget dibangunkan (harus dilempar satu granat baru bangun dia). Hape memakai speaker ekstra besar ini juga sangat fun dipakai ketika liburan dengan teman teman. Travelling asiknya adalah menikmati musik dsatu titik perjalanan, kalo perlu memang nyanyi keras bareng bareng. Camping, hiking, sepedaan juga cocok bawa ini. Gitu.Saya pernah bawa ketika tugas di Jawa Timur, suaranya memang asik buat membuat suasana ketika duduk bareng teman disana. Fun hype dan mudah dimasukan saku kemanapun

Kekuatan decibel suaranya memang jadi promosi utama dari penjualan hape ini. Rasanya, bisa dikatakan it is the loudest mobile phone with twin GSM card on the market today. Damn! very loud. Dari sisi luar saja sudah kelihatan jika dia punya 3 speaker untuk menggenjot kekuatan suaranya. Ini artinya mmg alat ini dibuat untuk urusan menyemburkan suara hebat. Kualitas audionya sih gak bagus, jangan menyamakan laaaah dengan audio kelas audiophile, ini memang cuma bicara kekuatan gelegar decibel yang diatas kewajaran hape umumnya.

Buat kalian yang susah bangun tidur dengan alarm standar, cobalah pakai ini. Ditaruh jarak 3 meter saja bisa kaget melompat kok. Apalagi diletakan disamping bantal. Gila sungguh kencang suaranya. Suara alarm dia dijamin akan membangun setan tidur sekalipun, jamin deeeh.*** hsgautama.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...