Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, February 10, 2013

SOLD BNIB ABU GARCIA Black Max dengan gear ratio 6.4.1

TERJUAL reel memancing 100% BNIB
ABU GARCIA Black Max BMAX2-L
dengan gear ratio yahuuuud 6.4.1

Harga Rp 875rb -- SOLD
Ongkir tanggung pembeli

Catatan: harga abu garcia biasanya antara 1 juta ke 2 juta per reelnya. 

Di Singapore, Malaysia, Australia, Brunei, reel jenis ini menjadi favorit terbaik. Pemancing di Indonesia masih gagap memakai jenis ini karena sulit melepaskan diri dari gaya kuno spinning reel. Susah melepaskan diri dari gaya lama, kata temen kita masih old fashioned.

Website:
http://www.abugarcia.com/

Blackmax:
http://www.abugarcia.com/products/reels/low-profile-baitcast-reels/max/black-max


Features:

* 4 stainless steel ball bearings + 1 roller bearing provides smooth operation
* Machined double anodized aluminum spool provides strength without adding excess weight
* Power Disk™ drag system gives smooth drag performance
* Duragear™ brass gear for extended gear life
* MagTrax™ brake system gives consistent brake pressure throughout the cast
* Recessed reel foot plus a compact bent handle and star provide a more ergonomic design
Lightweight one piece graphite frame and graphite sideplates


Abu Garcia adalah branding yang sangat terpercaya dalam urusan memancing di US sana. Mereka bukan anak kemarin sore dan mempunyai penggemar fanatik dimana mana. Ratusan ribu tackle shop (toko memancing di US) menyediakan deretan rak khusus untuk produk Abu Garcia. Ciri khas mereka adalah menggabungkan rancang engineering modern yang bagus, finishing yang sangat cantik sedap dipandang mata karena didesain secara serius dan enak disentuh ujung jari, fungsi yang hebat dipakai dimedan tempur, lalu marketing yang konvensional tapi lumayan solid.

Abu Garcia Blackmax BMAX2-L bukan reel ecek ecek.
Didesain dengan dua keunggulan utama: pertama fungsinya sangat istimewa, dan kedua desain tampilan unit ini sangat "wooow" mengesankan. Hal lainnya yang patut mendapatkan catatan keunggulan unit ini adalah:

* Ergonomic secara keseluruhan, khususnya di handle dibuat agak melengkung agar handle bisa diputar memakai ujung jari dan telapak tangan.
* Penyetelan drag nya (Power Disk™) memakai tuas bintang yang sangat besar sehingga bisa diraih cepat ketika fight. Ciri tuas bintang ukuran besar ini banyak dijumpai di reel jumbo untuk game fishing dilaut, sekarang diterapkan di reel medium ini. Sebuah kemewahan dan kemudahan. Drag nya sangat lembut dan presisi, digeser sedikit sudah mendapatkan reaksi beda dan ini sangat bagus mengimbangi gerakan ikan dan disesuaikan sesuai hentakan ikan melawan.
* Reel ini pakai sistem pengereman magnetik khusus yang akan bekerja sesuai kondisi dan kemauan user  (MagTrax™ brake system). Hanya reel kelas pro yang ada fasilitas ini, sehingga bisa dipakai untuk main kelas empangan ikan kecil, atau ukuran lebih besar seperti kakap merah sepanjang 60cm keatas. Memudahkan pemancing untuk menangkap ikan super tanpa perlu kehabisan tenaga sia sia.
* Jenis ini sangat sangat sangat ringan. Tidak melelahkan dipakai mancing spartan dari pagi kepagi berikutnya. Reel berat itu membuat penat tangan lebih terasa menusuk nusuk otot.
* Prestige + keindahan + engineering hebat dijadikan satu dalam sebuah produk yang sangat baik. Mereka memang hebat diurusan membuat produk memancing.

BUAT APA PUNYA REEL SAMPAI 6 ?
Cukup satu dua saja asal masuk kelas pro yang hebat.
Dipakai untuk seumur hidup, awet dan tahan lama 

SOLD ALL to AG, matursuwuuuun































3 comments:

  1. kios online kok web nya gratisan

    ReplyDelete
  2. mana ku percaya oi oi mna kupercaya klau julan gak ber modal..mana kupercaya

    ReplyDelete
  3. Pakai nama asli, masuk kehalam rumah saya ngomong sengak tapi ini kayak banci saja bernai komen gak pakai nama asli, jelas dicari kemana. Hahaha. Situ bilang jualan gak bisa pakai blog gratisan? Masak? Sudah riset di google berapa ratus juta penjual pakai blog gratisan kayak blogspot dan wordpress? Sdh riset dilembaga pemerintah dan swasta yg mewadahi dunia internet gak kayak apa kekuatan jualan diblog gratisan? Kalo belum riset jangan ngomong karena ente yg ditampar mukanya alias belajar kaga tapi bacotnya selangit, haha.

    Pakai nama asli dan jelas dihubngi dimana. Banci nih, bacot lebar tapi gak berani pakai jatidiri asli, ini tipikal manusia yg ngaco dibanyak forum dan web orang hit and run

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...