Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, December 17, 2012

Jam Tangan Compas Victorinox dan Timex

Jam tangan compas paling mudah diingat oleh banyak orang ada dua brand yakni Casio dengan produk Protrek nya, atau Suntoo. Paling populer adalah dua itu. Tapi diluar brand itu masih ada jenis lain, yakni misal TIMEX compass inteligent quartz dan Victorinox ST-5000 (yang ori, bukan aspal. Tahu kan Victorinox disini banyak betul aspalnya). Menemukan kedua barang ini termasuk gak mudah, dan kebetulan saja ada temen kolektor jam Aadvark, salah satu aktivis forum jam, menunjukan ini kesaya ketika ngobrol nyantai sore tadi.
Mengesankan, terutama untuk Victorinox ST-5000 nya. Buat penggemar jam outdoor (tipe mountaineering watch maniak) jam ini jelas menyenangkan dilihat. Bodi keduanya dibalut material Titanium yang mewah dan mahal. Pencerahan melihat bentuk lain dari jam compass non jam digitall dan bukan dari pohon Casio dan Suntoo. Jam ini cocok buat maniak pendaki gunung, atau orang orang yg suka wisata kelayapan kesana sini. *** hsgautama.blogspot.com

Referensi:
http://global.timex.com/search/apachesolr_search/compass
http://www.betteridge.com/swiss-army-st-5000-digital-compass-quartz-titanium-24837/p/689/

TIDAK DITULIS "SALE" maka artinya TIDAK DIJUAL








http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE







No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...