Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Tuesday, December 18, 2012

Yang Tercecer dari Ngajar dikelas CEC British Council Kemarin

Mau nulis panjang, tapi capek baru pulang kerumah.
Dicicil satu foto aja dulu deh, ini pas ngajar di acara CEC British Council Indonesia minggu kemarin. Ria Ernun sahabat saya mengajak untuk memberi mentoring ini itu dikelas mereka, no problem ayolah bisa saja kok.. waktunya sudah bisa diatur lebih elastis sekarang hehehe.

Foto dari Rama.

Referensi link ttg CEC British Council:
http://www.britishcouncil.org/id/indonesia-entrepreneurship-cec.htm
http://www.britishcouncil.org/indonesia-cec3-journalism.htm


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...