Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, November 15, 2012

Museum Penis, museum yang tidak ada duanya didunia

Rasputin "thing"
Museum kebudayaan barang basi, pelajar juga malas disuruh masuk kesana. Tapi satu ini museum penis, dan pengunjungnya selalu penuh. Bahkan menjadi sumber APBD bagi pemerintahan lokal disana dan sumber duit pariwisata. Sayangnya, duuuh jauh bener, adanya di Husavic,  icelandic (siapa coba yang mau kesana hanya liat jejeren penis diawetkan didalam tabung?).

Awalnya museum ini didirikan hanya diisi dengan aneka jenis penis hewan. Sipembuat museum aneh ini adalah pria lokal disana yang juga punya nama ajaib: Sigurdur Hjartarson. Nama resmi museum ini adalah: icelandic phallological Museum, nama pendeknya yaaa "museum penis".  Dan hampir bersamaan ketika dibuka, ada seorang penduduk sana yang bersedia menjadi donatur untuk menyumbangkan penisnya buat dipajang. A real homo sapiens dick, hahaha, i cant stop laughing.

Butuh waktu 15 tahun menunggu si donor meninggal diusia 95 tahun  barulah diambil "si anu" itu dan diawetkan didalam toples untuk dipajang. Gokil.   **** hsgautama.blogspot.com

Foto diatas adalah penis yang dipercaya milik Rasputin, salah satu cenayang gila seks yang membuat skandal meniduri banyak perempuan bangsawan di Rusia (bandingkan dengan panjang wajah perempuan disana, itu dipotong dalam keadaan "lemes"). Bahkan gosip santer dijaman itu mengatakan bahwa Tsarina (permaisuri Tsar rusia) juga diembat oleh Rasputin, dan gilanya lagi ke empat anak perempuan Tsar yang sudah masuk ABG juga "dimakan".  Ketika German menggempur Rusia dan Tsar memimpin tentaranya bertempur, si istri kaisar ini malah main gila dengan dukun cabul ini, ck ck ck, suaminya bertaruh nyawa buat negaranya malah dibegitukan dirumahnya sendiri oleh istri tak tahu diri itu (pria yang malang, sungguh).  Rasputin belakangan dieksekusi dan dipotong penisnya dengan penuh kemarahan oleh pendukung Tsar Rusia, lalu diawetkan. Setelah Rasputin mati, Rusia bergejolak, kekaisaran jatuh dan seluruh anggota keluarga kerajaan Rusia dieksekusi mati secara brutal oleh antek komunis yang kejam. Seluruh keluarga Tsar habis, kecuali ada legenda menyebutkan salah satu putrinya melarikan diri ke Berlin dan Africa dan tidak tewas.

Honen Matsuri, festival penis di Jepang.
Priapus pelindung penis sejagat
Penis ikan paus




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...