Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, November 1, 2012

Kacamata Cengdem di Laut dan Untuk Memancing Butuh Syarat Khusus

Kacamata cengdem (sunglasses) untuk memancing atau aktifitas dilaut agak beda dibanding dengan yang didarat. Entah ya, buat orang lain mungkin semua kacamata cengdem sama saja, tapi buat saya beda. Kacamata cengdem dilaut gak bisa ngasal, apalagi jika itu dikhususkan buat memancing sejak selesai subuh jam 5 sampai jam 6 sore. Kacamata cengdem nya harus bagus jika mata tdk mau terasa sakit.

Pertama kacanya harus polarized. Mutlak harus ini karena jenis polarizing inilah yang bisa membuat permukaan air tidak berbayang silau, air menjadi bolong plong seolah bisa melihat kedasarnya, apalagi dipermukaan air tenang misal ditelaga. Polarizing itulah juga yang mampu menekan sinar sangat kuat dilaut menjadi lebih teduh adem dipupil mata, ini membuat mata tidak terlalu tegang karena expose sinar hebat sekian jam lamanya.
Kedua, badan kacamata itu harus menutup penuh disemua lengkung muka. Jika tidak melengkung menutup penuh maka rembesan cahaya akan mengurangi "ademnya" mata dari terik sinar. Banyak kacamata bagus menjadi tidak optimal karena tidak melengkung menutup mata, dan ini jelek, Bentuknya spt foto dikanan atas  ini. Sayangnya mencari jenis kacamata seperti itu susah sekali. Belum tentu semua optik dan toko pancing menyediakan frame seperti itu.  **** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE

Pics linked coming here:
http://en.wikipedia.org/wiki/Polarizing_filter_(photography)
http://www.apaulodesign.com/blog/category/filters
http://digital-filmmaking.blogspot.com/2007/01/why-polarizing-filters-are-important-to.html
















No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...