Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, October 21, 2012

Speaker Lipat Portable Biar Nongkrong Bareng Terasa Asik


Nongkrong bareng teman tanpa musik kerasa garing.
Suasana lebih renyah jika ada suara musik terdengar lantang ditengah obrolan bersama teman teman. Barang yg dibutuhkan tentu saja portable player spt ipod, lalu sebuah speaker yg juga portable. Salah satu speaker kecil yg bisa dilipat-buka adalah DIVOOM. Desainya bulat, besarnya setelapak tangan org dewasa, mirip telur. Dia bisa diputar shg bisa membuka naik dengan membran karet belalai lenturnya.

Sebagai speaker portable, suaranya terdengar lumayan keras. Sound qualitynya biasa biasa saja, bass tipis dan treble nya juga gak top banget, jadi dikatakan istimewa jelas tidak, tapi dikatakan sember pecah berantakan juga engga. Fair, diharga 150 ribuan, memang segitulah kemampuan dia menyemburkan suara. Posisi terbaik dia mendengarkan suara adalah ketika dibuka shg belalai membran karetnya terbuka. Membran karet itulah yg dipakai untuk menghantarkan getaran suara shg terdengar lebih baik kualitasnya dibanding jika dalam posisi tertutup. Kekuatan suaranya dibantu dengan power listrik yg disimpan didalam tubuhnya dengan cara di charge memakai kabel USB. Jika listriknya habis, maka speaker akan tidak berfungsi.

Kejelekan barang ini adalah, ketahanan kabel dikonektor audionya tidak begitu bagus alias gampang rentas/ putus. Mudah sobek. Jadi ketika membeli, pastikan dulu melihat apakah kabel konektornya sobek atau tidak. Lalu cek juga apakah ketika dicaharge bisa berjalan dengan sempurna. Nyalakan ON-OFF nya dan lihat apakah lampu indikatornya berjalan baik atau tidak.


Kompetitor terdekatnya: Vestalife Ladybug, iLuv, Sony SRS TP-10PC, E-Blue, Edifier E-20, Genius SP-i 150, Logitech.

Cocok buat: memancing, camping, hiking, travelling, nongkrong dimana saja.

Website: http://www.divoom.com/
Barang ini dijual digerai elektronik dan peralatan PC dinegeri ini.
**** hsgautama.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...