Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, October 21, 2012

MagLite senter kecil yg makin jelek kualitasnya


"Portable flashlight MagLite are awesome, but after several year using in the field, this baby are getting weak and totally dead. It is also difficult to find spare parts for the bulb in here. I have 5 MagLite, all dead and totally useless during the last 15 year of my work time" 

Membawa senter kecil digantungan kunci adalah kebiasaan buat saya yg biasa bekerja dengan alat dan suka kelapangan. Senter dipakai untuk melihat satu spot yg memang kurang cahaya. Karena itu membawa senter diprofesi saya, adalah sebuah keharusan daripada kesulitan melihat dalam spot gelap. Senter kecil juga banyak gunanya dipakai utk kondisi darurat, misal ketika travelling.

MagLite adalah satu senter yg mempunyai tipe produk yg cukup beragam.
Saya sendiri tahu MagLite sebetulnya dari skt tahun 1983 an karena bokap pakai senter itu juga dirumah. Ciri khas MagLite adalah tabungnya semua dari besi shg bobotnya terasa mantep ditangan. Versi Maglite yg besar bisa dipakai senjata untuk mempertahankan diri karena bisa menjadi stick besi solid. Makanya MagLite banyak dipakai oleh polisi dan petugas keamanan karena casingnya dari besi semua. Sayangnya dikasus saya, sudah 5 senter kecil MagLite rusak semua, matot gak bisa menyala. Harganya mahal tapi masa pakainya paling cuma 5 tahunan, udah itu mulai bermasalah. Benar benar "rugi bandar" kalo jelek begitu kualitasnya.

In this pics, its 3 of them, all dead. The rest of the 2 other were already throwed at junk. Pricey but not tough enough .

*** hsgautama.multiply.com


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...