Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, October 20, 2012

Sony UWP wireless laveliere microphone

Satu yg paling saya suka dari produk Sony wireless pack ini adalah antena nya yang tebal shg membuat dia tdk mudah bengkok kiri kanan tidak keruan spt halnya memakai wireless dari Sennheiser yang antenanya sangat tipis jelek. Antena sennheiser pack sangat mudah bengkok, dan asal tahu saja semakin ancur bengkok sana sini maka semakin parah daya pancarnya (makin pendek, makin lemah pancar terimanya). Hasil audio Sony bagus kok. Ketika masih bekerja di REUTERS TV Network, salah satu clipon andalan saya bekerja tiap saat adalah clipon electrelet condenser mic dari Sony, kejernihan, sensivitas, dan balance nya diacungin dua jempol. Banyak wawancara penting memakai Sony clip on ini, belasan wawancara krusial dengan negarawan Perdana Mentri negara asing dan Presiden, Raja negara sahabat,  Puluhan Mentri dalam dan luar negeri, ratusan tokoh kebudayaan, dan semua sukses tanpa cela.
Sony wireless pack kelas pro nya juga tersedia dipasaran dengan fitur yg lebih lengkap dan lebih kompleks, tentu saja harganya lebih mahal dari ini. Sony dengan series UWP ini adalah satu set wireless pack yang sangat mumpuni untuk bekerja sebagai VJ atau keperluan filming lainnya.   *** hsgautama.blogspot.com

Sony UWP series

Pics coming here.







No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...