Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, October 20, 2012

Steadicam Merlin Dengan Ukuran Kompak Untuk Travelling

Steady Cam Merlin bisa dikatakan adalah satu unit steadycam rig yang terbilang kompak-kecil-ringan dipasaran. Beberapa user tidak begitu suka memakai steadycam yang kelewat besar dan aneh aneh bentuknya centang perentang kesana sini. Biasanya yang pakai unit kecil dan kompak adalah video-journalis (VJ), DSLR shooters, lalu kelompok user yg suka travelling, dan "tukang video kawinan". User jenis "casual video shooters" spt acara lebaran dirumah atau piknik dengan keluarga ke Kebun Raya Bogor, juga suka dengan Merlin.  Pada akhirnya mmg dikembalikan kepada opsi kebutuhan user secara real dipakai bekerja dilapangan.

Satu yg saya suka adalah kaki lengkung dibagian bawahnya bisa disesuaikan panjang dan besaran sudutnya. Ini sangat membantu untuk merunduk sangat rendah khususnya menghadapi obyek yg rendah ditanah misal kucing. Beberapa produk steadycam kompetitor mereka justru memakai sebatang alumunium yg memanjang kearah ground dan dalam aplikasi pengambilan very low angle sangat buruk, susah dilakukan karena batang alumunium itu akan terseret di ground. Merlin bisa dengan mudah dikombinkasikan dengan jenis vest steadycam yang lebih besar  untuk menopang jenis kamera kamera besar seperti dari Ikegami, Sony, Panasonic, dll  *** hsgautama.blogspot.com



Pics here...


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...